Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Desember 6

Minimalisir Politik Uang,Bawaslu Terjunkan Tim Hingga Masuk Ke Gang, Jalanan, di Bandar Lampung


Minimalisirkan Politik Uang di Kota Bandar Lampung, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menyampaikan bahwa jajaran Bawaslu diintruksikan mulai tingkat kecamatan, kelurahan untuk melakukan pengawasan.
.
.
“Instruksi kami jajaran Bawaslu Kota Bandar Lampung kepada jajaran di tingkat kecamatan maupun ditingkat kelurahan adalah menggaungkan anti politik uang, menekan adanya politik uang”Kata Ketua Bawaslu Bandar Lampung Chandrawansyah, S.I.Kom, M.IP., Jum'at, (4/12).
.
.
Chandra menegaskan, Bawaslu juga mengintruksikan jajarannya untuk turun langsung ke lapangan untuk mengawasi politik uang di Kota Bandar Lampung.
.
.
Bahkan dirinya pun menegaskan, hingga masuk ke gang, jalanan di Kota Bandar Lampung melakukan pemantauan terhadap jalannya proses Pilkada Bandar Lampung.
.
.
“Akan kami intruksikan jajaran kami untuk turun kelapangan menyisir gang-gang, jalan-jalan  dalam rangka menekan, setidak-tidaknya ini kita gaungkan sehingga masyarakat juga turut mengawasi proses tahap tenang ini dengan sebaik-baiknya” Tegas Chandra. (TM/PR).
.
.
Jangan lupa Love, Share ke teman-teman mu yai.
Punya info menarik..!? Bisa langsung DM infokyai 👍 😊

Artikel Terkait

Comments
0 Comments