Breaking News

Mencuri Sapi, Seorang Pemuda di Lampura Diamankan oleh Polisi.!!

 



Mencuri Sapi, Seorang Pemuda di Lampura Diamankan oleh Polisi.!!



Polsek Abung Selatan berhasil tangkap terduga pelaku pencuri sapi di Desa Kemalo Abung Kec. Abung selatan Kab. Lampung Utara pada Kamis, (24/12) sore atau sekitar 17.00 WIB

.

Pelaku diamankan, berdasarkan laporan korban, Nomor : LP/590/B/XII/2020/POLDA LPG/RES LU/SPK SEK AB SEL, Tanggal 24 desember 2020.

.

Kapolsek Abung selatan AKP. Surya Dinata, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K,M.Si. mengatakan tersangka berinisial AT (25), warga di Kab. Lampung Utara, ditangkap karena melakukan pencurian sapi pada hari Rabu tanggal 14 oktober 2020 sekira jam 03.30 Wib.

.

"Pelaku melakukan pencurian sapi bersama temannya bernama AAN alias ANDOS, (26) saat ini masih DPO" Kata Kapolsek

.

Saat itu pelaku bersama ANDOS (DPO), kata dia, merencanakan akan mengambil sapi milik korban kemudian sekira pukul 03.30 wib plk ANDOS (DPO) masuk kedalam kandang milik korban dan mengambil sapi dengan cara ditarik dan dituntun sejauh kurang lebih 2 KM saat itu pelaku AT sudah menunggu dan menaikan sapi diatas mobil truk kemudian pelaku AT dan ANDOS membawa sapi tersebut kedaerah Payung batu Lampung Tengah untuk dijual.

.

"Pelaku dijerat hukuman dalam pasal 363 KUHPidana tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan"Tutur Kapolsek.

.

Diketahui, saat ini Pelaku sudah ditangkap dan barang bukti yang diamankan satu ekor sapi jenis LIMOSIN Serta satu unit mobil truk ISUZU warna putih. (Red).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung