Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Desember 7

Kembalikan Keceriaan Si Bocah Mungil Ini Yuk, dengan Bantuin Donasi Biaya Pengobatannya


Al Fatih Rashid Saibani saat ini pun masih berjuang melawan sakit yang dia rasakan, diketahui si bocah mungil itu, mengalami kerusakan di organ hatinya.
.
.
"Untuk saat ini, si bocah masih dirawat di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta." kata Andrio Yunata selaku kerabat keluarga pasien, ceritanya kepada infokyai, Minggu, (6/12).
.
.
Lanjut ia, "Al Fatih diperkirakan umurnya 5 bulan, ayah Al Fatih yakni Arman Saibani merupakan kerabat saya, ia bekerja sebagai sales di bahan bangunan, oleh itu saya berinisiatif untuk menyebar luaskan informasi anaknya, agar lebih banyak yang membantu".
.
.
Andrio menjelaskan, Selama Perjalanan Ke RSCM dari Lampung Al Fatih mengalami muntah darah dan BAB nya menjadi hitam akhirnya Al Fatih langsung masuk ke ruangan IGD untuk mendapatkan perawatan intensif. 
.
.
"Lalu di rawat selama 20 hari, selama dirawat Fatih menjalani berbagai tes (cek darah, USG, Echo, Jantung, rontgen, dll) untuk didiagnosis. Kesimpulan dari hasil biopsi menunjukkan bahwa Al Fatih dinyatakan Atresia Billier, hatiku sudah stage fibrosis F-3 fokal awal sirosis dan ada indikasi kelainan metabolik-genetik. "Jelasnya.
.
.
Karena ada kelainan metabolik-genetik itu, kata Andrio, Al Fatih harus menjalani berbagai tes termasuk tes genetika yang dikirim ke luar negeri, dan itu tidak di cover oleh BPJS. 
.
.
Puncak pengobatan yang harus Fatih jalani dalam waktu dekat menurut salah satu dokter Gastro adalah tranplantasi/cangkok hati agar tidak semakin parah dan nyawaku dapat tertolong. dan untuk itulah, ayah/bunda akan mendonorkan separuh hatinya untuk menyelamatkan Fatih.
.
.
"Saat ini total biaya yang di butuhkan adalah Rp. 180.000.000 biaya tersebut akan digunakan untuk menunjang tranplantasi : pemerikasaan kesehatan/screening pendonor, keperluan obat-obatan dan susu khusus/penunjang pengobatan pasien yang tidak di tanggung BPJS, dan biaya operasional lainnya." Tuturnya.
.
.
Sambungnya, "yang hendak donasi bisa dibawah ini 

"https://kitabisa.com/campaign/pastisehat?utm_source=socialsharing_campaigner_web_169015a8bb3c14717123f894024f74fe&utm_medium=share_campaign_whatsapp&utm_campaign=share_detail_campaign". (Maulana).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments