Breaking News

KA Jarak Jauh ke Palembang Tak Beroperasi Hingga 31 Desember, PT KAI Upaya Cegah COVID-19


Terkait Kereta Api (KA) jarak jauh ke Palembang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional IV Tanjungkarang memperpanjang penghentian sementara operasional KA Rajabasa dan Limex Sriwijaya mulai dari  1 Desember hingga 31 Desember 2020.
.
.
Sesuai dengan nomor 2/KB.203/X/DIVRE IV/DV.4.2020 PT KAI Divre IV Tanjungkarang memperpanjang pemberhentian KA Sriwjaya (S1 dan S2) Tanjungkarang-kertapati (PP) dan KA Rajabasa (S13 dan S14) yang semula dari 1 sampai 30 November, ini menjadi 1 sampai 31 Desember 2020. 
.
.
Manager Humas PT KAI Divre IV Jaka Jarkasih menyebut bahwa penghentian sementara itu untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.
.
.
“Hal ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Jangan sampai angkutan kereta api menjadi penyumbang kluster baru, apalagi Palembang saat ini merupakan zona merah dalam penyebaran COVID-19,” katanya di Bandar Lampung, (1/12).
.
.
Jaka menambahkan bahwa perpanjangan pembatalan perjalanan KA Sriwijaya dan KA Rajabasa di wilayah Divre IV Tanjungkarang mengikuti perkembangan penyebaran COVID-19 di wilayah Lampung dan Sumatera Selatan selama September 2020.
.
.
“Kami memohon maaf kepada para pengguna kereta api di Lampung yang perjalanan terganggu,” ujarnya. (Nal).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung