Breaking News

Jika Bandar Lampung Dinyatakan Zona Hijau, Belajar Tatap Muka Bulan April 2021 Bisa Terlaksana

 


Jika Bandar Lampung Dinyatakan Zona Hijau, Belajar Tatap Muka Bulan April 2021 Bisa Terlaksana



Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara dalam jaringan (daring) di Bandarlampung diperpanjang lho, hingga Bulan April 2021.

.

Berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Bandar Lampung nomor 420/1534/III.01/2020 tentang proses kegiatan pembelajaran semester II TA  2020/2021 pada masa pandemi COVID-19 di Kota Bandar Lampung.

.

"Menghindari adanya kluster di lingkungan pendidikan, maka pelaksanaan Kegiatan Sekolah Belajar dari rumah (BDR) daring atau luring tetap dilaksanakan hingga 4 April 2020." kata Wali Kota Herman HN dalam surat edaran, Rabu, (30/12).

.

Wali Kota Herman HN menyebut, pelaksanaan KBM tatap muka ini, tidak bisa dilaksanakan Januari, karena melihat Bandar Lampung masih berstatusnya zona merah.

.

Namun, apabila Bandar Lampung telah menjadi zona hijau, Kata ia, 

kepada para pendidik dan tenaga kependidikan agar melaksanakan tugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

.

Mungkin, bilamana kondisi Kota Bandar Lampung masih dalam zona merah, ya tentunya melihat dari yang sebelumnya, mungkin saja KBM Tatap Muka bisa saja diperpanjang kembali. 

.

Perlu diketahui, Pemerintah Kota Bandar Lampung bakal menunda kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka untuk TK, SD dan SMP sampai dengan April 2021 mendatang. Hal ini, karena Kota Bandar Lampung statusnya masih zona merah Covid-19. 


Sementara untuk tingkat SMA/SMK, merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung. (Mp).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung