Breaking News

Jelang Tahun Baru 2021, Mau Beli Aglaonema Harga Grosir.!? Owner Kesini Aja, Ada Harga Promo Lho!

 


Jelang Tahun Baru 2021, Mau Beli Aglaonema Harga Grosir.!? Owner Kesini Aja, Ada Harga Promo Lho!


Jelang pergantian malam tahun baru 2021, bagi pecinta tanaman hias nih ada kabar gembira lho.


Aglaonema Grosir Lampung lagi ada promo menarik lho, hal itu disampaikan oleh Ownernya yakni Enjang Pangestu.


"Tidak perlu khawatir lho, harga tanaman hias yang melambung tinggi, disini kita berikan harga menarik deh" Kata Owner Enjang, Kamis, (31/12).


Lanjut Kata Enjang, Apalagi, yang baru mau memulai koleksi bunga, terkadang "kandas" begitu saja ditengah jalan, karena faktor 'biaya yang cukup mahal'.


"Kini mudah mencarinya baik secara online maupun offline. Karena tanaman aglaonema memang sudah populer di Indonesia bahkan di Lampung" Kata Owner Enjang Pangestu.


Lanjut kata Enjang mengatakan tanaman hias ini, dibudidaya dan dijadikan sebagai ladang bisnis. Kebanyakan pecinta tanaman hias, membeli aglaonema untuk menghias rumahnya, juga ada yang untuk dibudidaya dan dijual kembali.


"Kalau mau membeli aglaonema disini, bisa dapat harga grosir lho walau ambil sedikit, kalau ambil partai banyak bisa lebih grosir harganya" Tutur Enjang.


Budidaya Aglaonema di Lampung yang berada di Jalan Raya km 07 Desa Untoro Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah ini, memiliki -+ 200 jenis Aglaonema.


"Emak-emak yang banyak suka, untuk jenis Suksom, Red anja dan Ping catrin itu yang ramai disukai yai" Tuturnya.


Mengenai harga, bervariatif lhoo, tapi untuk jelang tahun baru 2021 ini, kata Enjang, ada harga khusus pastinya untuk para pembeli.


"Mau tanya-tanya bisa cuss ke IG @aglonemagrosirlampung atau bisa ke Shopee : enjang.pangestu  ya oke, bisa online atau offline ya" Kata Enjang.


Sambungnya, "Mau harga grosir dan promo ? Bisa langsung wa aja ya 089670899944" Papar ia. (Ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung