Breaking News

ITERA Borong Empat Penghargaan dalam Anugerah Humas Dikti 2020


Institut Teknologi Sumatera (ITERA) memborong empat penghargaan dalam Anugerah humas pendidikan tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan tahun 2020, yang diselenggarakan secara virtual, Rabu malam, 23 Desember 2020.
.
.
Empat pernghargaan yang diraih ITERA adalah terbaik 1 kategori konferensi pers dan siaran pers, terbaik 1 kategori media sosial, juara harapan 1 kategori pengelolaan laman, dan anugerah insan humas terpopuler yang diraih humas ITERA Rudiyansyah.
.
.
ITERA meraih empat penghargaan dalam kategori perguruan tinggi negeri satuan kerja (PTN Satker) dari total 75 PTN yang berpartisipasi.
.
.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D.,  dan diterima oleh Rektor ITERA yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr.-Ing. Mitra Djamal, secara dalam jaringan.
.
.
Secara terpisah Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., IPU., menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas capaian ITERA di penghujung tahun 2020 tersebut. Rektor berkomitmen, sebagai perguruan tinggi negeri yang  baru genap berusia enam tahun, ITERA akan terus berupaya mengenalkan diri kepada masyarakat luas dengan berbagai prestasi, dan terus membangun kolaborasi dengan media masa sebagai salah satu stakeholder ITERA. 
.
.
Rektor menyebut, selama ini ITERA terus menjalin hubungan baik dengan media, dan aktif memberikan informasi kepada sivitas akademika, dan masyarakat melalui berbagai saluran media, baik website, media sosial dan siaran pers yang diterbitkan media lokal hingga nasional. “Semoga capaian ITERA dalam bidang humas dapat mendorong kemajuan ITERA dan dapat semakin mengenalkan program yang dijalankan ITERA kepada masyarakat luas. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu mendukung ITERA,” ujar Rektor. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung