Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Desember 20

Gelar Wisuda, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Lampung Harap UNU Kedepannya Semakin Maju


Universitas Nahdlatul Ulama UNU Lampung telah meluluskan 287 mahasiswa untuk pertama kalinya dalam gelaran wisuda daring di tengah pandemi COVID-19.
.
.
Ratusan mahasiswa tersebut diwisuda langsung via daring oleh Rektor UNU Lampung Dr. Nasir, M.Pd. Pada hari Sabtu (19/12/2020) di Kampus UNU Lampung di Kec. Purbolinggo, Kab. Lampung Timur
.
.
"Melakukan Wisuda Daring untuk pertama kalinya meluluskan 287 Mahasiswaa Program Sarjana dari 3 Fakultas, yakni Saintek, Fish, FP3" Kata Rektor UNU Lampung Dr. Nasir, M.Pd.
.
.
Dalam gelaran wisuda tersebut, Rektor UNU Lampung ucapkan terima kasih kepada saudara/i sekalian yang telah hadir dalam prosesi wisuda daring.
.
.
"Dimana pun anda berada, baik itu yang berada di lokasi atau daring, semoga wisuda kita ini baraqah,"Tutur Rektor.
.
.
Rektor menyampaikan, bahwa UNU Lampung ini terbentuknya karena dasar Pancasila, UUD 1945 dan akidah Islam dalam perkumpulan Nahdlatul Ulama.
.
.
"Berpatokan dengan nilai-nilai Islam, membentuk peradaban Islam yang modern, karena UNU Lampung, berada di tengah-tengah para kiai, menjaga keseimbangan, sebagai prinsip NU, memelihara yang baik di mata masyarakat" Ujar dia.
.
.
Rektor UNU Lampung Dr. Nasir, M.Pd. berharap kedepannya di Kampus UNU Lampung semakin maju kedepannya, baik itu dalam sumber daya manusia dan juga kualitas pendidikannya.
.
.
"Kedepannya kualitas pendidikan di UNU Lampung semakin maju, baik SDM, akreditasi dan lainnya" Harap Dr. Nasir.
.
.
Dalam prosesi wisuda berjalan dengan hikmat, dan dihadiri langsung oleh kepala LL Dikti wilayah 2, Prof Yuliansyah, 12 mahasiswa yang teridiri dari 12 Prodi di UNU Lampung.
.
.
Sementara, dalam zoom meeting turut serta hadir perwakilan PBNU dan para wisudawan/wisudawati. (Ian/ik).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments