Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Desember 14

Gelar Wisuda, Rektor UMKO Harap Ilmu yang diperoleh, Bermanfaat Bagi Diri Sendiri dan Masyarakat


Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara (UMKO Lampura), Provinsi Lampung gelar acara Rapat Senat Luar Biasa Wisuda Sarjana Ke-1 (Perdana) di halaman kampus setempat, Senin (14/12/2020).
.
.
Saat acara berlangsung, Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd. mengatakan peserta yang
Ikut dalam wisuda sarjana ke-1, sebanyak 478 orang yang dibagi dalam 8 sesi, yang berlangsung selama 4 hari kedepan mulai dari hari tanggal 14 - 17 Desember 2020. 
.
.
"Wisuda saat ini, dibagi atas 2 sesi setiap hari terdiri dari 15 wisudawan-wisudawati setiap prodi PBSI, PBI, MTK dan Hukum," Kata Rektor UMKO.
.
.
Lanjut Sumarno menyampaikan, UMKO berupaya memberdayakan alumni-alumni terbaik UMKO, tentunya sesuai dengan bidang ilmu dan keterampilan yang diperlukan untuk membantu mengembangkan kampus menjadi universitas yang berkualitas dan menjadi tujuan para generasi penerus bangsa dalam menimba ilmu pendidikan. 
.
.
Mengenai program beasiswa lanjutan untuk mahasiswa teladan, kata Sumarno, UMKO akan terus memotivasi dan memberikan dukungan terhadap alumni teladan untuk mencari beasiswa masing-masing.
.
.
"Saat ini UMKO baru saja berdiri, secara administrasi berkaitan dengan rekomendasi ataupun lainnya dibutuhkan alumni akan difasilitasi Kampus."Ujarnya.
.
.
Sumarno berharap, kepada para wisuda dan wisudawati agar tidak berhenti belajar dan mampu memberdayakan ilmu yang diperoleh sehingga bisa bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. 
.
.
""Semoga ilmu yang diperoleh, bermanfaat untuk diri sendiri dan masyarakat"Harap Rektor UMKO.
.
.
Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Prof. Dr Marzuki Noor menyampaikan acara wisuda ini merupakan tradisi akademik yang mempromosikan produk lulusan sesuai dengan program pendidikan yang diambil. 
.
.
"Untuk itu Muhamamdiyah memiliki tiga nilai karakteristik, yakni; Sains; Teknolagi, serta Nilai keislaman dan Kalter Budaya. Ketiga nilai itu yang dikemas menjadi karakter Sarjana muslim di wilayah Lampung," tutupnya. 
.
.
Dalam acara ini, turut hadir Bupati Lampura, Budi Utomo, Ketua DPRD Lampura,  Romly, Kakimal Lampung, Damdim 0412 Lampura, Kapolres, Kejari, dan para tamu undangan. (Red).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments