Breaking News

Fortuner dan Fuso Terlibat Laka Lantas di Tol Tubaba, Dua Orang Meninggal Dunia


Kecelakaan Lalulintas (laka lantas) di Jalan Tol Trans Sumatera tepatnya di kilometer 200/600, wilayah kecamatan Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengakibatkan dua orang meninggal dunia.
.
.
Kecelakaan yang terjadi pada Senin, (21/12/20) ini, Kasat Lantas Polres Tubaba, Iptu Suarjono Suryaningrat menyebut kecelakaan terjadi ketika mobil jenis Toyota Fortuner hendak menyalip mobil Truk, namun karena mengalami pecah ban mobil menjadi hilang kendali.
.
.
"Mobil melaju kencang dari arah Kayuagung, Sumatera Selatan menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, namun saat menyalip, ban mobil bagian belakang sebelah kanan pecah sehingga hilang kendali dan mengakibatkan mobil Fortuner itu menumbur bagian belakan mobil Truk yang bermuatan kayu," Jelas Kasat Lantas.
.
.
Lanjut kata Kasat, Dampak dari peristiwa Laka Lantas ini dua orang meninggal dunia, dan sementara satu dilarikan ke rumah sakit.
.
.
"Yang meninggal dunia yakni penumpang mobil Fortuner, Sedangkan sopirnya mengalami luka berat. Kini sopirnya telah dilarikan ke Rumah Sakit mutiara bunda, lampung tengah,"Ujarnya.
.
.
Iptu Suarjono juga mengatakan, belum mengetahui identitas korban, namun menurut informasi korban berasal dari Jakarta, kini keluarganya tengah diperjalanan untuk menjemput korban.
.
.
"Kini kedua kendaraan mobil tersebut telah kita amankan di Tol exist Kecamatan Lambu Kibang," Tukas kasat lantas. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung