Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Desember 23

ESI Metro Borong Juara di Gebyar Esports Lampung Berjaya, Ketua Harap Esport Metro Semakin Jaya

 



ESI Metro Borong Juara di Gebyar Esports Lampung Berjaya, Ketua Harap Esport Metro Semakin Jaya



Borong juara di Gebyar Esports Lampung Berjaya, ESI Metro harap perkembangan dan juga kemajuan olahraga elektronik atau Esports di Metro semakin jaya kedepannya.


"Atlet-atlet Lampung ini, banyak yang baik, hanya saja kebetulan tempat pembinaan yang belum baik, dari hal inilah ESI metro mencoba membina mereka dan hasilnya, untuk kompetisi saat ini dapat memuaskan"Kata Ketua Umum ESI Metro Fajar Riatama, S.STP, MM saat diwawancarai media, Minggu, (20/12/2020).


Kedepannya ESI Metro, kata dia, bakal terus mencari atlet-atlet E-Sports untuk dapat dilatih dan nantinya bisa harumkan nama daerah Lampung itu sendiri.


"Langkah ESI metro untuk dapat membina Atlet, dengan adanya sarana, dan disini ESI metro ini, akan terus membina" Tutur dia.


Sementara itu, Ketua Harian ESI Metro Abdurrahman Saleh, S.STP juga menyampaikan kedepannya akan terus mencoba menggali potensi yang ada di Lampung terkait bibit-bibit unggul pemuda yang memang bernaung di dunia olahraga elektronik atau E-Sports.


"Kedepannya, ESI Metro bakal terus meningkatkan dan mencari bibit-bibit unggul atlet E-Sports berprestasi di Lampung" Tutur ia.


Diketahui, dalam kompetisi yang digelar oleh ESI Lampung ini, ESI Metro berhasil mendapatkan juara 1 di kompetisi PUBG, dan Juara 1 dan 4 di kompetisi PES Update 2021. (Ian).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments