Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Desember 4

ESI Lampung Harap ESI Kabupaten dan Kota Dapat Cetak Atlet-atlet E-Sports Berpotensi


ESI Lampung Harap ESI Kabupaten dan Kota Dapat Cetak Atlet-atlet E-Sports Berpotensi 
Elektronik Sports Indonesia (ESI) Lampung menggelar rapat dan juga sembari menyerahkan SK Kepengurusan masing-masing Kabupaten dan Kota, pada hari Sabtu, (28/11/2020).
.
.
Sebelum menyerahkan SK ke masing-masing pengurus Kabupaten dan Kota, Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M bersama dengan pengurus daerah ESI Lampung dan juga pengurus Kabupaten dan Kota saling mendiskusikan satu dengan lainnya terkait potensi yang ada di daerah masing-masing.
.
.
"Mendengar dari berbagai pengurus di masing-masing Kabupaten dan Kota, kita mengetahui ada potensi yang berbeda di setiap daerah, oleh itu kita saling mendiskusikan agar dapat memiliki gagasan yang tepat untuk daerah yang masih ada permasalahan dengan E-Sports"Kata Iqbal Ardiansyah kepada Esportslampung.com.
.
.
Lanjut Iqbal, seperti di Kabupaten yang memiliki kendala jaringan, tentunya itu sangat berpengaruh, karena olahraga elektronik atau E-Sports perlu jaringan internet, dan sebab itulah, pengurus-pengurus harus segera lakukan kerjasama.
.
.
"Kendala kan jaringan, sebaiknya kita (ESI) mengajukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan dibidang telekomunikasi, oleh itu pada saat menggelar event, tidak ada kendala kembali, karena kan sudah di dukung oleh perusahaan telekomunikasi tersebut" Ujarnya.
.
.
Iqbal berharap kepada pengurus-pengurus Kabupaten dan Kota, setelah menerima SK Pengurus ESI ini, dapat memegang amanah sesuai dengan tanggung jawab dari jabatannya.
.
.
"Dan saya harap, masing-masing Kabupaten dan Kota bisa cetak atlet-atlet E-Sports berpotensi, yang kedepannya bisa harumkan nama daerah Lampung" Harap Iqbal Ardiansyah. 

Penulis: Febrian MP

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments