Breaking News

DPD RI Abdul Hakim Mendukung Kemandirian Ekonomi Pesantren

 


DPD RI Abdul Hakim Mendukung Kemandirian Ekonomi Pesantren



Anggota Komite IV DPD RI Abdul Hakim menghadiri acara Panen Perdana Perikanan Aquaponik di kompleks pondok pesantren Raudlatussolihien di Desa Purwosari, Padang Ratu Lampung Tengah, Minggu (13/12/20).

.

Hadir pula dalam kesempatan ini Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Propinsi Lampung Budiharto Setyawan, Dewan Pakar Forum Bisnis Pesantren dan juga Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis UIN Lampung Ruslan Abdul Ghofur, Direktur Polinela Sarono,  Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatussolihien Gus Mansur Yatin, Ketua Hebitren Hasanudin Er Reza dan puluhan ustadz dan santri.

.

.

Abdul Hakim dalam kesempatan itu menyatakan dukungannya terhadap kemandirian ekonomi pesantren. 

.

.

“ Saya mendukung sepenuhnya kemandirian ekonomi pesantren karena ini pondasi penting pulihnya perekonomian nasional” ujarnya.


Selain itu Abdul Hakim juga berharap dari pondok pesantren akan lahir generasi unggul yang akan menjadi pemimpin di masa depan. 

.

.

Gus Mansur Yatin selaku pimpinan pondok pesantren mengucapkan terimaksih atas dukungan semua pihak dan bersyukur atas perkembangan bisnis perikanan aquaponik di pondok pesantren miliknya.

.

.

Budiharto Setyawan selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Propinsi Lampung meminta agar semua fihak bisa terus bersinergi untuk pengembangan ekonomi Syariah.

.

.

Hasanudin Er Reza juga berharap koperasi pesantren menjadi berdaulat, sejahtera. 

.

.

"Menjadi kebangkitan ekonomi nasional sebagai pusat ekonomi syariah dunia 2030" ujarnya. 

.

.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan panen lele dan kangkung di lahan milik Pesantren Raudlatussolihien tersebut. (Red).



O

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung