Breaking News

DPD KNPI Bandar Lampung Ajak Pemuda untuk Ciptakan Politik Damai, Tanpa adanya Kericuhan


Saat kondisinya Pilkada memang terkadang munculnya kericuhan, dikarenakan adanya perbedaan pilihan antar satu pendukung dan pendukung lainnya.
.
.
Mengantisipasi hal itu, DPD KNPI Kota Bandar Lampung mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkada di Bandar Lampung yang samai, tanpa adanya kericuhan.
.
.
"Untuk warga Bandar Lampung, apalagi kaum pemuda, jangan sampai terjadi kericuhan antar warga, dikarenakan persoalan berbeda-beda pilihan pasangan calon (Paslon)" Kata Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M, Rabu, (9/12/2020).
.
.
Iqbal mengingatkan, untuk kaum pemuda adalah garda terdepan. Saat ini Kota Bandar Lampung lagi pesta demokrasi, pemuda harus menjadi salah satu peran utama yang menjaga kedamaian.
.
.
"Tentu, pemuda garda terdepan jadi harus siap menjaga Pilkada di Bandar Lampung untuk tetap dalam kondisi yang damai, ayo bersama pantau, jangan sampai jalannya proses Pilkada menjadi rusuh dikarenakan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab" Ingat Iqbal untuk kaum pemuda.
.
.
Bung Iqbal sapaan akrabnya, dia berharap kepada pemimpin yang nanti terpilih jadi Wali Kota. "Bisa membawa Bandar Lampung jauh lebih berkembang, dan tentunya harus mendengar aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat" Harap Bung Iqbal Ardiansyah. (Ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung