Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Desember 14

Donasi Untuk Dzili Terus Berjalan, PMII PK STKIP PGRI: harus saling tolong menolong sesama manusia


Donasi untuk M. Syadzili Mezar Ibrahim terus berjalan, Pengurus Komisariat (PK) STKIP PGRI Bandar Lampung Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bandar Lampung melaksanakan galang dana yang ditujukan kepada adek kecil kita yang saat ini sedang berada di RSCM Jakarta, Minggu (13/12).
.
.
Menurut informasi yang didapat adek Dzili ini merupakan buah hati dari pasangan Meutia Racmatia dan Yulizar Fadli Lubay, seorang pekerja seni yang konsisten sebagai penulis prosa dan aktor teater Komunitas Berkat Yakin (KoBer) Bandar Lampung yang harus berjuang melawan penyakit Atresia Bilier ( tidak terbentuknya saluran empedu) yang di derita oleh anaknya.
.
.
Ketua Pelaksana aksi sosial penggalangan dana untuk dzili Riski Hidayat mengatakan, mendengar informasi tersebut tergugah hati kami untuk mengadakan kegiatan aksi sosial atas dasar rasa kemanusiaan serta cinta kasih kepedulian kepada sesama manusia.
.
.
"Seberapa pun donasi yang didapatkan dari kegiatan ini nanti semoga bisa sedikit membantu meringankan biaya pengobatan adek dzili. " Tutur ia.
.
.
Ketua Komisariat PMII STKIP PGRI Bandar Lampung Ahlun Nazar menambahkan kami turun kejalan untuk menggalang dana, InSyaaAllah akan dilaksanakan satu minggu kedepan dengan semangat serta cita cita sahabat sahabat. 
.
.
"Kegiatan ini, bentuk rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia sekaligus bertujuan dalam pengembangan kepribadian sahabat sahabat yang selaras dengan nilai dasar pergerakan PMII, mengingatkan untuk seluruh sahabat sahabat bahwa sangat penting nya kita sesama manusia saling tolong menolong." Kata ia. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments