Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Desember 3

Dapat Keluhan Perempatan Dekat Lamban Gedung Kuning Sering Macet, AKP Rafli: Segera Diatasi


Mendapatkan laporan keluhan dari warga sering terjadinya kemacetan di perempatan jalan dekat Lamban Gedung Kuning (LGK), Sat Lantas Polresta Bandar Lampung pun turun ke lokasi pada Rabu, (2/11/20), pagi.
.
.
Karena di dekat perempatan juga sedang ada proyek jalan, oleh itu pihak Sat Lantas menganalisa apa yang menjadi permasalahan kemacetan di lokasi tersebut.
.
.
"Kita melaksanakan survey di lokasi yang biasa macet, dan kita langsung melaksanakan chips rekayasa agar bisa mengatasi kemacetan" Kata Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rafli Yusuf Nugraha, S.Ik.,S.H saat diwawancarai infokyai.
.
.
AKP Rafli menjelaskan dalam persoalan kemacetan jalan ini, pihaknya berkordinasi dengan dinas perhubungan, dan dinas PU, dikarenakan di dekat lokasi jalan itu, ada proyek jalan.
.
.
"Di lokasikan, kita tau ada proyek jalan, oleh itu rekayasa jalan tetap kita lakukan, untuk mengurangi kemacetan yang ada" Ujarnya.
.
.
Lanjut AKP Rafli, Adapun hari ini, Sat Lantas membelah jalan atau melakukan rekayasa lalu lintas jalan raya menuju jalan kota.
.
.
"Kita lakukan pemutaran di depan polsek sukarame, sementara kita menunggu dinas PU kapan rigit beton jalan yang sudah ada bisa digunakan, harapan masyarakat tentunya bisa lancar melintasi dan tak ada hambatan apapun" Tutur AKP Rafli. (Nall/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments