Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Desember 17

Banyak Laporan Terkait Covid-19, Ombudsman LPG Sebut Warga ada yang Belum Dapat BLT / BSU

 



Banyak Laporan Terkait Covid-19,  Ombudsman LPG Sebut Warga ada yang Belum Dapat BLT / BSU



78 Laporan Masyarakat Terkait Covid-19, telah masuk diterima oleh Ombudusman RI Provinsi Lampung, hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf

.

"Ada 78 laporan yang sudah masuk dari masyarakat yang ombudsman terima" Kata Nur Rakhman dalam konferensi pers di Kantor Ombudsman di Bandar Lampung, Senin, (14/12).

.

Lanjut kata Nur, Ombudsman Lampung melihat ada banyak permasalahan berkaitan dengan pandemi Covid-19, yang masuk laporannya ke Ombudsman.

.

"Ada keluhan yang masuk secara terperinci rata-rata soal bantuan dari pemerintah setempat, yakni seperti belum mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) atau bantuan sosial upah (BSU) di masa pandemi Covid-19" Ujarnya.

.

Nur menjelaskan, Keluhan warga yaitu karena belum terdatanya sebagai penerima bantuan, ada soal pinjaman, ada juga soal subsidi listrik diluar penyaluran bantuan berkaitan Covid-19.


"Banyak laporan bukan karena buruknya pelayanan, bisa jadi tingkat ekspektasi masyarakat sudah tinggi untuk kesadaran" Tutur Nur Rakhman. (nall/ik)


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments