Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Desember 17

Banyak Laporan Terkait Covid-19, Ombudsman LPG Sebut Warga ada yang Belum Dapat BLT / BSU

 



Banyak Laporan Terkait Covid-19,  Ombudsman LPG Sebut Warga ada yang Belum Dapat BLT / BSU



78 Laporan Masyarakat Terkait Covid-19, telah masuk diterima oleh Ombudusman RI Provinsi Lampung, hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf

.

"Ada 78 laporan yang sudah masuk dari masyarakat yang ombudsman terima" Kata Nur Rakhman dalam konferensi pers di Kantor Ombudsman di Bandar Lampung, Senin, (14/12).

.

Lanjut kata Nur, Ombudsman Lampung melihat ada banyak permasalahan berkaitan dengan pandemi Covid-19, yang masuk laporannya ke Ombudsman.

.

"Ada keluhan yang masuk secara terperinci rata-rata soal bantuan dari pemerintah setempat, yakni seperti belum mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) atau bantuan sosial upah (BSU) di masa pandemi Covid-19" Ujarnya.

.

Nur menjelaskan, Keluhan warga yaitu karena belum terdatanya sebagai penerima bantuan, ada soal pinjaman, ada juga soal subsidi listrik diluar penyaluran bantuan berkaitan Covid-19.


"Banyak laporan bukan karena buruknya pelayanan, bisa jadi tingkat ekspektasi masyarakat sudah tinggi untuk kesadaran" Tutur Nur Rakhman. (nall/ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments