Breaking News

Bank Lampung Berduka, Nurdin Direktur Bisnis Meninggal Dunia


Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Bank Lampung berduka, Minggu (13/12/20) Nurdin Hasboena Direktur Bisnis Bank Lampung berpulang. 
.
.
Pria kelahiran Probolinggo 19 Oktober 1965 ini, meninggal dunia pukul 20.00 Wib di RS Advent Bandar Lampung akibat terpapar Covid-19. 
.
.
Sebelum didapuk sebagai Direktur Bisnis Bank Lampung, ia juga Pernah menjabat di Bank Lampung sebagai Kepala Divisi Kredit, Pimpinan Kantor Cabang Utama dan Kepala Divisi Komunikasi. 
.
.
Menurut Humas Bank Lampung Edo, hingga tanggal 15 Desember 2020 Seluruh pegawai Bank Lampung yang ada di lantai 3 dan lantai 4 kantor pusat Bank Lampung work from home. 
.
.
"Kemudian tgl 16 Desember 2020 mulai masuk kembali 50% pegawai di lantai 3 dan lantai 4. Sementara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk Bank Lampung kantor cabang utama tetap beroperasi dan  melayani seperti biasa, " Jelasnya. 
.
.
Bank Lampung juga akan melakukan  tracking dengan swab dan rapid anti gen. Penyemprotan disinfektan secara rutin  terus dilakukan Bank Lampung. 
.
.
"Dengan berbagai langkah - langkah yang telah dilakukan diharapkan, dapat menghentikan penyebaran COVID-19 dilingkungan Bank Lampung, " katanya. (Rls/put).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung