Breaking News

Ardi Oksandi Pelajar yang Mewakili Lampung untuk ke Istanbul Youth Summit 2021, Mendapat Apresiasi

 



Ardi Oksandi Pelajar yang Mewakili Lampung untuk ke Istanbul Youth Summit 2021, Mendapat Apresiasi




Pelajar SMA di Lampung Selatan yakni Ardi Oksandi mendapatkan kesempatan untuk ke Istanbul Youth Summit 2021, dikarenakan essai yang dibuat dirinya tentang 'Kepimimpan di Masa Pandemi' terpilih mewakili Indonesia ke Istanbul.


Total yang mewakili Indonesia ke Istanbul, ada 100 orang, 8 dari Lampung. Salah satunya yakni Ardi Oksandi. Namun saja, apa yang diharapkan oleh Ardi untuk pergi ke Istanbul masih menjadi angan-angan, karena persoalan masalah biaya.


Ardi sempat merenungkan atas nasib yang ia alami, dikarenakan dirinya masih terkendala hal itu, membuat dirinya pupus. Padahal kesempatan baik didepan mata.


Ardi menceritakan, Istanbul Youth Summit 2021 bakal digelar pada 1 s.d 4 Februari tahun 2021 di Istanbul Turki. Ardi menyebutkan bahwasannya dana yang saat ini terkumpul memang sudah ada, namun masih ada yang kurang.


"Semuanya kan harus terkumpul 20 juta, Alhamdulillah sudah 12 juta terkumpul, jadi sisanya 8 juta lagi" Tutur Ardi, ceritanya kepada infokyai, Selasa, (8/12).


Ardi pun menceritakan, berkat beritanya yang viral, mendapat dukungan dari berbagai pihak.


"Ahamdullilah Ardi mendapatkan dukungan dari berbagai pihak mulai dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, bahkan juga mendapat apresiasi dari Bapak Haji Nanang Ermanto"Papar Ardi.


Sambungnya, "Semoga jalan Ardi kedepannya bisa dipermudahkan, doakan ya, semoga bisa lancar". (Tim).



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung