Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 3

Sadisnya! Warga di Bandar Lampung Jadi Korban Pembacokan di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung


Sadisnya! Ulah oknum yang tidak dikenal berbuat brutal hingga ada seorang warga di Bandarlampung menjadi korban pembacokan.
.
.
Handi merupakan warga yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, di kawasan Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung, Minggu (1/11), dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.
.
.
Berdasarkan keterangan korban Handi (22) menuturkan, awalnya ia mengisi bensin di SPBU yang berada di Jl. Pangeran Antasari.
.
.
Kemudian, karena ada temannya di depan Bakso Soni, lalu Handi pun mampir sebentar di lokasi.
.
.
"Saya abis isi bensin lalu ada temen disana di depan haji Soni saya mampir lalu tiba tiba ada sekrumunan orang membawa parang terus saya engkol motor saya 3 kali gak idup lalu tiba tiba celurit nempel di badan saya" Kata Handi ceritanya kepada infokyai, Selasa, (3/11).
.
.
Lanjut Handi, setelah mengalami luka bacok, dirinya melarikan diri untuk mencari tempat yang aman dari oknum yang membacok itu.
.
.
"Terus saya lari ada orang yang ingin menolong saya malah eh dianya juga ikut jatoh dia pun ikut di bulan bulan oleh oknum tidak dikenal tersebut"Tuturnya.
.
.
Atas kejadian tersebut, dirinya pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan barang milik korban seperti hp, helm dan lainnya pun harus raib digondol oknum tersebut.
.
.
"Untuk luka yang di badan ada beberapa lobang di jari juga kak itu semua jaitan total semua jaitan 24" Ujarnya. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #pemerintah #dpr #OmnibusLaw #pelajar #mahasiswa #remaja #bacok #kejam

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments