Breaking News

Sadisnya! Warga di Bandar Lampung Jadi Korban Pembacokan di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung


Sadisnya! Ulah oknum yang tidak dikenal berbuat brutal hingga ada seorang warga di Bandarlampung menjadi korban pembacokan.
.
.
Handi merupakan warga yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, di kawasan Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung, Minggu (1/11), dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.
.
.
Berdasarkan keterangan korban Handi (22) menuturkan, awalnya ia mengisi bensin di SPBU yang berada di Jl. Pangeran Antasari.
.
.
Kemudian, karena ada temannya di depan Bakso Soni, lalu Handi pun mampir sebentar di lokasi.
.
.
"Saya abis isi bensin lalu ada temen disana di depan haji Soni saya mampir lalu tiba tiba ada sekrumunan orang membawa parang terus saya engkol motor saya 3 kali gak idup lalu tiba tiba celurit nempel di badan saya" Kata Handi ceritanya kepada infokyai, Selasa, (3/11).
.
.
Lanjut Handi, setelah mengalami luka bacok, dirinya melarikan diri untuk mencari tempat yang aman dari oknum yang membacok itu.
.
.
"Terus saya lari ada orang yang ingin menolong saya malah eh dianya juga ikut jatoh dia pun ikut di bulan bulan oleh oknum tidak dikenal tersebut"Tuturnya.
.
.
Atas kejadian tersebut, dirinya pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan barang milik korban seperti hp, helm dan lainnya pun harus raib digondol oknum tersebut.
.
.
"Untuk luka yang di badan ada beberapa lobang di jari juga kak itu semua jaitan total semua jaitan 24" Ujarnya. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #pemerintah #dpr #OmnibusLaw #pelajar #mahasiswa #remaja #bacok #kejam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung