Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 1

Saat Acara Dialog Pemuda, Bung Iqbal: Semoga Calon Wali Kota Dapat Mendengar Aspirasi Kita




Saat Acara Dialog Pemuda, Bung Iqbal: Semoga Calon Wali Kota Dapat Mendengar Aspirasi Kita



Memperingati Sumpah Pemuda, DPD KNPI Kota Bandar Lampung menggelar acara Dialog Pemuda dengan Tema Energy Of Harmony Sumpah pemuda Indonesia di Wood Stairs Cafe, Way Halim Kota Bandar Lampung pada hari Sabtu (31/10) malam


"Ini adalah salah satu rangkaian perayaan hari sumpah pemuda". Jelasnya Bung Iqbal Ardiansyah selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung kepada Media.


Bung Iqbal menjelaskan bahwa sebelumnya DPD KNPI KOTA Bandar Lampung telah mengadakan perlombaan video kreatif dan juga kegiatan Apel Pemuda yang telah dilakukan di Taman Makan Pahlawan Kota Bandar Lampung.


Disamping itu, dengan adanya kegiatan dialog pemuda yang dihadiri oleh para Calon Walikota, Semoga mereka mendengarkan aspirasi-aspirasi pemuda ataupun para akademisi.


"Sengaja kami hadirkan ketiga calon walikota ini agar mendengar aspirasi kita semua, sebagai pemuda, sebagai mahasiswa, sebagai akademisi, juga ada MUI untuk melihat apa yang akan terjadi, ancaman-ancaman seperti apa kedepan, sehingga siapapun pemenangnya nanti mereka sudah mendengar aspirasi kita" jelasnya


Diharapkan dengan di adakannya dialog pemuda ini, para calon-calon pemimpin bisa mengantisipasi ancaman-ancaman atau kekhawatiran yang akan terjadi di masa depan.


"Mudah-mudahan acaman atau kekhawatiran yang kami khawatirkan, juga temen-temen yang khawatir kan bisa di antisipasi oleh calon-calon pemimpin ini." Jelasnya (Tio/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments