Breaking News

Martabat Sari Rasa di Way Kandis, Warga : Harganya Terjangkau Lho, Rasanya Enak Deh, Yuk Dibeli Yai

 



Martabat Sari Rasa di Way Kandis, Warga : Harganya Terjangkau Lho, Rasanya Enak Deh, Yuk Dibeli Yai



Martabak Sari Rasa yang berada di daerah Way Kandis, Bandar Lampung menjadi salah satu tempat martabak yang menjadi inceran masyarakat, kok bisa.!?


Nah ternyata, Martabak Sari Rasa ini, harganya terjangkau dan juga rasanya enak lho, sehingga dapat bersaing dengan martabak lain.


"Harganya terjangkau lho, rasanya juga enak deh, yuk dibeli yai" Kata salah Aldi seorang pembeli saat di wawancarai infokyai, Kamis, (12/11/20), malam.


Saat infokyai tanya, terkait apasih yang menjadi ketertarikannya beli martabak di Martabak Sari Rasa. Ia menyebutkan, "jika di martabak ini, harganya gak nguras kantong cukup membayar Rp.5.000 anda sudah mendapatkan satu loyang martabak" Tutur ia.


Mengenai soal rasa, ada banyak varian rasa yang tersedia, oleh itu pembeli tinggal merequest rasa martabak apa yang di inginkan.


"Kalau rasa ada banyak, stoberi, coklat, kacang dan lainnya deh" Ujarnya.


Sementara itu, penjual martabak saat infokyai tanya. Ia mengaku berjualan buka dari sore, hingga tutup melihat kondisi dagangan.


"Buka sore, kalo tutup tergantung bahan martabaknya sudah habis atau belum, bahan martabak ini kurang lebih 8 jam bertahan"Kata pedagang Martabak Sari Rasa.


Diketahui, Martabak Sari Rasa ini berada di daerah Way Kandis, Kota Bandar Lampung atau di dekat Agung Jaya Sembako dan bilamana ada yang memesan bisa langsung hubungi ke CP:  0853 - 8291 - 4809 (Nal/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung