Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 17

Makan Sepuasnya Bayar Seiklasnya Mau? Kuy ke Panti Asuhan Raudatul Aitam




 Makan Sepuasnya Bayar Seiklasnya Mau? Kuy ke Panti Asuhan Raudatul Aitam



Sebagaimana kita tahu bahwa Panti Asuhan merupakan tempat atau rumah bagi anak-anak yang kurang mampu atau anak yatim/piatu. Ada banyak sekali kegiatan didalamnya seperti mengaji, hafalan ataupun pendidikan agama. Namun ternyata ada salah satu panti asuhan di Kota Bandar Lampung yang memiliki kegiatan usaha mandiri yaitu Panti Asuhan Raudatul Aitam 3. Panti ini membuka usaha dibidang Kuliner dengan nama Warung Mimi Yeni 


Warung ini memiliki sebuah keistimewaan yaitu ‘Makan Sepuasnya Bayar Seiklasnya’.


Usaha ini bermula dari ide Ibu Yeni Andriyani selaku Ketua Panti Asuhan Raudatul Aitam. Ia sebut memang sudah sejak lama ingin membuka sebuah usaha dibidang kuliner dengan bayar seiklasnya.



Namun rencana bisa terlaksana ketika membuka Panti Asuhan Raudatul Aitam yang ke-3 yang kebetulan memiliki teras depan yang cukup untuk dijadikan sebagai tempat usaha. 


“Ide awalnya itu saya sudah lama sebenernya, pengen banget punya rumah makan yang makan sepuasnya bayar seiklasnya”. Jelasnya saat diwawancarai media, Rabu (11/11) sore.


Selain itu, hal yang mendorong Ibu Yeni untuk membuka usaha kuliner ini adalah banyaknya para donatur yang menyumbangkan bahan-bahan makanan berupa sayur-sayuran dan juga lauk-pauk seperti ikan ataupun daging ayam.


“Setiap hari itu kita banyak yang kasih sayur, kemudian ayam, macam-macam bahan makanan, jadi dari pada banyak mubazir karena bahannya ini tidak tahan lama jadinya saya kepikiran untuk membuka usaha ini”jelasnya


Dibukanya Warung tersebut, Bu Yeni berharap dapat membantu dan bermanfaat bagi orang lain yang sedang membutuhkan seperti Tukang Ojek, Tukang becak ataupun penjual keliling, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 yang berdampak bagi perekonomian masyarakat.


“Mudah-mudahan siapa tahu bisa bantu tukang Ojek, Tukang Becak, Tukang Bakso yang ingin makan, mudah-mudahan dengan kami membuka warung makan ini bisa bermanfaat untuk orang lain juga” jelasnya.


Salah seorang pengunjung, Bang Ramadhani menjelaskan kepada Infokyai bahwa terdapat banyak sekali menu makanan yang bisa dinikmati. Ia juga mengajak para donatur ataupun dermawan yang ingin mencicipi makanan dan sekaligus berdonasi bisa langsung mampir ke Panti Asuhan tersebut.


”Di sini banyak sekali menunya, mulai dari makanan beratnya ada nasi, lauk-pauknya, sayur-sayuran, dan yang lebih kerenya lagi bisa banyar seiklasnya, jadi buat dermawan ataupun  donator yang ingin mencoba dan sekaligus berdonasi bisa banget nih langsung ke Panti Asuhan Raudatul Aitam 3” tuturnya.


Diketahui bahwa Panti Asuhan Raudatul Aitam beralamat di Perum Griya Asri, Jl.Abdul Muthalib Blok B 12 A Kel. Segala Minder, Kec. Tanjung Karang Barat,  Kota Bandar Lampung (Tio/Rama/Ik)


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments