Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, November 11

Gelar Lomba Fotografi Pilkada Ditengah Pandemi, KPU Bandar Lampung: Hadiah Jutaan Rupiah

 



Gelar Lomba Fotografi Pilkada Ditengah Pandemi, KPU Bandar Lampung: Hadiah Jutaan Rupiah 


Saat Pilkada ditengah Pandemi COVID-19, KPU Kota Bandar Lampung bekerja sama dengan UKM Fotografi Zoom Universitas Lampung melaksanakan lomba foto pilkada di masa pandemi.


Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedy Triyadi menjelaskan, lomba ini digelar, untuk dapat ikut serta mengaabadikan momentum Pilkada saat ini ditengah Pandemi COVID-19, hal ini menjadi catatan tersendiri dalam sejarah Pilkada.


"Tema utama dalam lomba foto ini yakni Pilkada Ditengah Pandemi, nah untuk Hunting foto atau objek foto yang bisa diambil pada saat tahapan pilkada, mulai dari kampanye pasangan calon, sosialisasi, logistik Pilkada hingga penghitungan suara di TPS maupun tahapan Pilkada lainnya. Peserta bisa hunting foto sejak 2 November hingga 9 Desember 2020."Tutur Dedi, Selasa, (10/11).


Lanjut Dedi, mengenai batas akhir pengumpulan karya foto pada 10 Desember 2020 mendatang. Selanjutnya pada 14-17 Desember 2020 akan ada pameran foto.


"Lomba foto umum dan siapa saja bisa daftar lomba foto ini, termasuk peyelenggara baik itu PPK dan PPS maupun KPPS."Tutur Dedi.


Dedy menambahkan, Tujuan dari lomba foto ini untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan juga sebagai dokumentasi perjalanan saat ini, Pilkada ditengah pandemi.


"Ada dua kategori yang bisa diikuti dalam lomba foto ini, yakni kategori kamera DSLR/Mirorless dan kategori kamera smartphone. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada flyer yang ditampilkan." kata Bang Dedy sapaan akrabnya.


Sambung Dedy, "Total hadiah jutaan Rupiah, silahkan bergabung dan ikuti kompetisi dengan Sportif".(Ian/ik).



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments