Breaking News

DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Lampung Tengah Bakal Gelar Diskusi terkait Pilkada di Lampung Tengah


DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Lampung Tengah akan menggelar acara diskusi terkait Pilkada di Lampung Tengah pada Sabtu, (28/11) di Cafe Rumah Pohon Bandar Jaya Lampung Tengah, pada pukul 19.00 s.d 20.30 WIB.
.
.
Ketua pelaksana, Andi mahadirka menyebutkan acara diskusi ini sebagai penguat ajakan kepada masyarakat terkhsusnya pemuda yang ada di Lampung Tengah.
.
.
"Diskusi ini digelar, untuk dapat memberikan edukasi atau ilmu pengetahuan tentang Pilkada di Lampung Tengah" Kata Andi.
.
.
Lanjut Andi, dia mengimbau agar para pemuda ikut berperan dalam mensukseskan pilkada Lampung Tengah yang sejuk, demokratis dan damai.
.
.
"Sukseskan Pilkada di Lampung Tengah"Tutur Andi, Jum'at, (27/11).
.
.
Saat di konfirmasi ketua DPD PGK Lampung Tengah M. hefki Aburizal , S.M membenarkan acara diskusi tersebut bakal digelar di di Cafe Rumah Pohon Bandar Jaya Lampung Tengah.
.
.
"Secara pribadi dan kelembagaan saya berharap Lampung Tengah menjadi salah satu kabupaten/kota di Indonesia yang memiliki kesadaran atau partisipan kemudian responsif tertinggi terkhususnya di kalangan pemuda" Kata M Hefki.
.
.
Lanjut Hefki, dia menilai bahwa selama ini pemuda merupakan salah satu motor penggerak maju nya kabupaten/kota terkhusus nya dari Organisasi Kepemudaan, LSM atau toko Agama dan adat sekalipun. 
.
.
"Karena dari mereka lah yang akan bersinergi kepada pihak-pihak penyelenggara hari ini yang melibatkan, KPU, Bawaslu, Polres dan Pemerintah yang berada Lampung Tengah"Tutur Hefki. (Nall/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung