Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, November 16

Diskusi Klasika Bersama DPD KNPI Kota Bandar Lampung Berjalan Sukses


Diskusi yang digelar oleh Klasika bersama DPD KNPI Kota Bandar Lampung di Rumah Ideologi Klasika pada hari Minggu (15/11) malam, berjalan sukses.
.
.
Sebelumnya, Klasika telah mengundang beberapa tokoh untuk dijadikan narasumber di Lampung, dari berbagai bidang seperti Politisi, Seniman, pemuda dan lainnya.
.
.
Pada Talkshow kali ini, Klasika membahas tentang “Pemuda dan Bias Kapitalisme”.
.
.
Dalam acara Talkshow tersebut, Bung Iqbal Ardiansyah selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, memberikan semangat kepada para pemuda untuk terus berjuang, kreatif, inovatif dan menjadi pemuda yang kritis.
.
.
“Kita semua berharap lebih baik, saya berharap kita semua, temen-temen pemuda bisa menjadi pemuda-pemuda yang produktif, kreatif, inovatif serta pemuda tetap kritis”Katanya.
.
.
Menurutnya pemuda tidak boleh pesimis, harus optimis. Para pahlawan-pahlawan terdahulu kita memiliki Optimis dan semangat yang tinggi, berjuang, berusaha untuk mencapai kemerdekaan. Apabila para pahlawan terdahulu tidak memiliki sifat yang optimis maka Indonesia tidak akan mencapai kemerdekaan seperti sekarang.
.
.
Sebelum acara Talkshow selesai, Bung Iqbal memberikan sebuah kata-kata yang cukup terkesan kepada para pemuda, “Lakukan selagi bisa, jangan tunggu hingga kita tak mampu untuk melakukannya”. tuturnya
.
.
Ahmad Mufid selaku Direktur Klasika berharap digelarnya acara talk show ini, mampu berikan semangat, motivasi, serta edukasi kepada para pemuda sehingga para pemuda bisa mengambil ilmu yang telah di sampaikan oleh beberapa narasumber dalam acara ini.
.
.
“Harapanya setelah acara ini ada banyak wacana-wacana yang bisa di ambil oleh audiens, jadi begitu banyak sector/sekmen yang bisa dipilih baik sektor kesenian, kebudayaan, keagamaan dan sector yang lain” Harapnya.(Tio/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments