Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Oktober 20

Turnamen PUBG Mobile di XO Stars Coffee Berjalan Sukses


PUBG Mobile Offline Turnament yang digelar di XO Stars Coffee, Sukabumi, Kota Bandar Lampung, pada hari Minggu, (18/10) telah mencapai acara Grand Final, yang sebelumnya pada hari Sabtu, (17/10) diadakan kualifikasi.
.
.
Pada acara puncak dari PUBG Mobile Turnament yang diselenggarakan oleh XO STARS bersama NAVIES TEAM dan GOOD DAY, berjalan sukses seperti apa yang diharapkan, hal itu disampaikan Ketua Pelaksana Zeizo Pratama.
.
.
"Ya, hari ini merupakan grand final PUBG Mobile Turnament, yang diikuti oleh 42 peserta" Kata Ketuplak Zeizo Pratama.
.
.
Lanjut kata ia, persaingan antara peserta satu dan lainnya, dalam perlombaan ini, menegangkan, karena mereka saling beradu keahlian masing-masing untuk merebutkan Juara.
.
.
"Untuk Juara 1. Rimo x Arnius, dan Juara 2. NXT Army, Juara 3. Eight Nine King"Tuturnya.
.
.
Sementara itu, Ketua IESPA Lampung Hendrik Sanjaya menyampaikan bahwasanya untuk para gamers, harus dapat lebih tingkatkan keahlian untuk dapat menjadi atlet esports profesional.
.
.
Lanjut ia, karena saat ini olahraga elektronik atau game sudah masuk dalam naungan KONI dalam olahraga prestasi. "Semoga, kedepannya lebih banyak atlet e-sports yang ada di Lampung, dengan diadakannya kompetisi seperti ini, dan bisa membuat harum nama Lampung"Kata ia. (Ian).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #pemerintah #dpr #OmnibusLaw #pelajar #atlet #prestasi #esports #gamers

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments