Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 25

Terkait Jalur Dua Ryacudu Korpri yang Licin karena ada Pasir Halus Ini Kata Warga di Bandar Lampung





Terkait Jalur Dua Ryacudu Korpri yang Licin karena ada Pasir Halus Ini Kata Warga di Bandar Lampung



Terkait jalur dua Ryacudu Korpri Kota Bandar Lampung yang licin karena adanya pasir halus sangat disesalkan, pasalnya hal itu dapat membahayakan pengendara yang melintas di lokasi jalan tersebut.


"Ya, licin jalan, pasir halus banyak, harusnya rambu-rambu informasi diperbanyak dan jalanan disiram gitu, biar ga licin pasir kan"Kata Febrian MP pengendara yang melintas saat diwawancarai infokyai, Sabtu, (24/10).


Hal yang sama pun dirasakan oleh Prinaldi juga pengendara yang melintas di jalan tersebut.


"Jadi, harus hati2 soal pasirnya itu, kadang ada yang ngebut mobil jadi kalo pengendara motor berpapasan cuma bisa nyingkir dengan cepat"Tuturnya.


Sementara itu, tanggapan dari Warga Korpri Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan pihak kontraktor yang tengah menjalankan proyek jalan harus memperhatikan pengendara juga.


"Rekan kontraktor yang tengah mengerjakan proyek jalur dua, harusnya bisa segera bersihkan pasir alus tersebut, sehingga tidak bahayakan pengendara yang melintas"Kata Iqbal di Bandar Lampung, Minggu, (25/10).


Iqbal yang merupakan Ketua KNPI Kota Bandar Lampung berharap persoalan seperti ini kedepannya tidak terulang lagi.


"Jangan sampai terulang, bahkan lagi sampai ada pengendara yang kecelakaan karena persoalan ini, jadi harapan bisa segera bekerja dengan selesai"Harap Iqbal. (Tim).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments