Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 4

Tabligh Akbar Bersama Gus Nur di Masjid Baiturrohim, Jama'ah : Alhamdulillah Sejuk Dengernya


Tabligh Akbar bersama Gus Nur yang digelar di Masjid Baiturrohim, Kota Bandarlampung pada hari Sabtu, (3/10) malam / Ba'da Isha, berjalan lancar.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, jama'ah yang hadir dalam tabligh akbar bersama Gus Nur harus menggunakan masker, hal itu mengikuti protokol kesehatan COVID-19.
.
.
Tak hanya masker saja, antara jama'ah satu dengan lainnya harus diberi jarak, dan tentunya pada saat masuk ke ruangan masjid dilakukan pengecekan suhu tubuh kepada jama'ah.
.
.
Saat Tabligh Akbar di Masjid Baiturrohim, Gus Nur berpesan percayakan kepada Allah, dan jangan sampai menjadi dzalim dengan apa yang ada di dunia, seperti halnya menjadi seorang pemimpin, harus bertanggung jawab dan tidak harus melakukan money politics atau menyogok untuk mendapatkan suara.
.
.
"Percayakan kepada Allah"Kata Gus Nur saat mengisi Tabligh Akbar di Masjid Baiturrohim.
.
.
Sementara itu, salah seorang jamaah yang hadir di Tabligh Akbar saat diwawancarai infokyai, Sabtu, (3/10) mengatakan sejuk mendengar ceramah Gus Nur saat membahas pemimpin.
.
.
"Alhamdulillah, sejuk dengernya ceramah Gus Nur, apalagi saat membahas tentang Pemimpin"  Kata salah seorang jama'ah.
.
.
Lanjut dia, Gus menjelaskan bahwasanya harus mencari pemimpin yang bertanggung jawab, dan tidak melakukan money politics atau menyogok demi mendapatkan suara.
.
.
"Tentu pemimpin yang bagus, tidak menyogok kata Gus, untuk mendapatkan suara, karena jika calon pemimpin melakukan hal itu, maka kedepannya bisa janji-janji kampanye yang ia suarakan bakal tidak dilakukan"Tuturnya.
(Maulana).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #ceramah #kajian #gusnur #masjid

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments