Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Oktober 5

Silahturahmi dan Jalinan Ukhuwah Bersama MPI Lampung & BKMT Lampura Serta Ustadz Sugi Nur Rahaja (Gus Nur)


Silahturahmi dan jalinan ukhuwah Islamiyah, Pimpinan Daerah Mujahidah Pembela Islam (MPI) Lampung Bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kab Lampung Utara, Melangsungkan Kegiatan  Ramah Tamah Bersama Ustadz Sugi Nur Raharja (Gus Nur) 4/10.

Kegiatan yang dilangsungkan di kediaman Ketua PD MPI Lampung Dan BKMT Kab Lampung Utara, Hj, Merry, S.Ag., Di Kelurahan Kotabumi Udik Kabupaten Setempat.

Dalam kesempatan hari ini, Hj Merry menyatakan harapan agar materi yang disampaikan dalam silaturahmi ini mendapatkan berkah dari Allah Swt serta jamaah yang hadir diberi kemudahan untuk mendalami ilmu agama dan bisa memperjuangkan Amar Makruf Nahi Munkar.

"Semoga Allah Swt melapangkan dan memudahkan niat serta langkah kita untuk memperjuangkan kebenaran dan memerangi Kemunkaran "Ujar Hj Merry (4/10).

Ditempat yang sama, dalam ceramah yang disampaikan Gus Nur, dirinya menyampaikan agar seluruh jamaah bisa untuk menguatkan keyakinan akan kuasa dan Perlindungan dari Allah Swt atas musibah yang sedang kita semua rasakan di Indonesia.

Persoalan corona dapat kita dianoligika yang bersifat antara ada dan tiada, ada masalah sosial yang lebih dari persoalan penanganan pandami global itu sendiri,

Sambungnya, saya percaya corona itu ada, namun saya lebih meyakini kualitas perjalanan keimanan diri sendiri yang mampu menepis senjata ampuh berbagai alasan yang mengitindimikasi masyarakt melalui covid-19.

Terpantau di lokasi tampak hadir Tim Gugus Tugas,Kanit Intelkam Polres LU,Kodim 0412 LU,Jamaah MPI & BKMT Serta Front Pembela Islam (FPI) Setempat.

Seluruh jamaah yang hadir terlihat menerapkan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan juga berwudhu. (nall)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments