Breaking News

Pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Lampung


Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI)  mengadakan Pelantikan Pengurus Wilayah Lampung di Balai Keratun Bandar Lampung (Kamis,8/10).

Dalam acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Kanwil Agama, Gubernur&Polda yang diwakilkan, Ketua MPI Lampung , BKMT Lampura Dan Ormas Lainnya.

Yeyen Munawar RZ Selaku Wakil l DPP BKPRMI menyampaikan visi dan misi organisasi ini agar dapat memberdayakan serta mengembangkan potensi pemuda masjid agar bertaqwa kepada Allah Swt.

Ridho Setiawan S.sos Saat Di Wawancarai Infokyai mengatakan , Ya saya berharap semoga kedepannya BKPRMI bisa menjadi organisasi yang mampu merangkul pemuda, sehingga kedepannya akan lahir pemuda/i yang aktif berdakwah dan menghidupkan Masjid dengan demikian kami optimis lampung bisa lebih baik untuk kedepannya.

Sambungnya,masa pandemi covid-19 berarti BKPRMI bukan tidak bergerak tetapi kami bergerak dengan cara membersihkan masjid dan mengajak masyarakat untuk beribadah dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker,Membawa Sejadah dari rumah serta rajin mencuci tangan. (Nall)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung