Breaking News

Malik Purnama Pemuda Asal Lampung Sebat Penghargaan "Entrepreneur Award 2020"


Ajang penghargaan bergengsi nasional, Indonesia Award Magazine memberikan award / penghargaan kepada pemuda asal Lampung Muhammad Malik Purnama sebagai "Indonesia Excellence Entrepreneur Award Winner", di Yogyakarta, (16/10).
.
.
Malik yang merupakan warga asli Pringsewu ini menjadi penerima penghargaan termuda (21) yang saat ini juga, masih berkuliah di Universitas Lampung (Unila).
.
.
Ajang pemberian apresiasi berupa penghargaan ini di berikan kepada para individu yang memiliki suatu gagasan, gerakan, dan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.
.
.
Selain Malik, penerima penghargaan ini antara lain Ketua DPRD Tangerang Selatan, Rektor Universitas Pendidikan Nasional - Denpasar, Anggota DPRD Bekasi, Ketua KONI Bangka Belitung, Para Direktur dan Manager Perusahaan Besar Indonesia,dll.
.
.
Malik menyampaikan, "Kita terus aktif dalam melakukan edukasi gerakan ekonomi kepada para pemuda dan pelaku UMKM. Karena salah satu faktor pendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia terbesar bersumber dari UMKM" tuturnya.
.
.
Malik berharap dengan adanya penghargaan ini membuatnya semakin terpicu dan termotivasi untuk selalu memberikan dampak kepada lingkungannya dalam hal ekonomi dan kewirausahaan.
.
.
"Peran pemuda sangat penting dalam penentuan Indonesia di masa depan. Maka dari itu jadilah pemuda yang bergerak, pemuda yang bermanfaat,dan pemuda yang berdampak" tuturnya saat penutupan penyampaian terimakasihnya. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung