Breaking News

Kuy Yai, Bantu Bapak Junaedi di Panjang, Warga: Makan, Jika ada yang Ngasih Beliau, Dibantu Yai





Kuy Yai, Bantu Bapak Junaedi di Panjang, Warga: Makan, Jika ada yang Ngasih Beliau, Dibantu Yai




Bersyukurlah dengan apa yang bisa dimakan hari ini, karena masih ada orang diluar sana yang masih kesusahan mencari makan untuk kebutuhan sehari-harinya.


Seperti yang dialami oleh, Bapak Junaedi di Panjang, Kota Bandar Lampung ini, yang kadang makan  saja harus menanti uluran tangan para dermawan.


"Ya, mata kakek itu, kurang baik katarak gitu, jadi penglihatan beliau udah kurang baik, jadi makan pun kadang hanya nunggu diberikan oleh warga saja, si kakek ngaku tinggal sendirian yai, "Kata Ronauli Valentina salah seorang narasumber, ceritanya kepada infokyai, Minggu, (18/10).


Lanjutnya, menurut pengakuan si bapak Junaedi, beliau tinghalnya si sendiri saja, dengan kehidupan yang apa adanya saja.


"Dari mendengar hal itulah, yang membuat saya tergerak untuk dapat membantu menggelar donasi untuk si bapak"Ujarnya.


Sambungnya, "Makan, Jika ada yang Ngasih Beliau, Dibantu Yai. Dia bilang dia sudah 2 bulan tidak bisa melihat , mata sebelah kiri nya katarak ,sebelah kanannya sudah tidak berfungsi dengan jelas, si kakek juga bilang dulu sempat di operasi tapi tidak sembuh juga.".


Tambahnya, Kakek ini tidak bekerja karena matanya yang tidak bisa melihat, hanya dengan mengandalkan tongkat kayu nya untuk pergi, Si kakek biasanya kalau pagi suka keluar untuk mencari makan , kalau malam sekitar jam setengah 7 an si kakek suka ke musholla di dekat rumahnya. Dia bilang dia sudah hafal kalau untuk kemusholla karena tinggal lurus saja.


"Untuk saudara saudari yang tinggal di daerah Bandar Lampung, ayok luangkan waktu untuk membantu kakek., Bagi yang mau berdonasi 

Rek BCA : 0201686864

A/n : Fransiska Aprilia 

Atau via Gopay, Ovo ata Dana 

Ke nomor : 081277215071


dan saya pribadi berharap semoga kakek selalu di sekelilingi orang-orang baik"Tuturnya. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung