Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Oktober 23

Dispora Provinsi Lampung Harap E-Sport Indonesia Lampung Bisa Menciptakan Atlet-atlet Prestasi




Dispora Provinsi Lampung Harap E-Sport Indonesia Lampung Bisa Menciptakan Atlet-atlet Prestasi



Dinas Provinsi Lampung berharap dengan bergabungnya E-Sport Indonesia (Esi) Lampung dalam keanggotaan KONI Pusat, bisa menjadi salah satu acuan untuk menciptakan prestasi atlet-atlet E-Sport di Provinsi Lampung.


"Menyambut positif, Esi Lampung dalam keanggotaan KONI, harus menunjukkan prestasi, dan dapat mengharumkan nama Lampung" Kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hannibal, saat diwawancarai media, Jum'at, (23/10/2020).


Sambungnya, semoga kedepan ESI Lampung dapat menciptakan atlet-atlet E-Sport berprestasi dan mengharumkan nama Lampung, dan bersaing dengan olarhaga lainnya yang sudah ada.


"Silahkan tunjukkan prestasi, silahkan berkompetisi sama cabang-cabang olahraga yang lain" 


Sementara itu, Bendahara ESI Lampung Een Riansyah usai audiensi bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung mengucapkan syukur Alhamdulillah, ESI Lampung diterima langsung oleh Bapak Kadispora Provinsi Lampung.


"Kepala Dinas siap men-Support segala sesuatu yang menjadi Agenda Esport kedepan, terutama dalam rangka mengarahkan seluruh Gamers untuk menjadi Gamers yang produktif dan mengharumkan nama Lampung"Tutur Een. (Ndon/nall)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments