Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Oktober 13

Demo Menolak UU Ciptaker, DPRD Way Kanan Bakal Tindak Lanjuti Suara Aksi ke Pemerintah Pusat


Aksi demonstrasi menolak UU Cipta Kerja di Way Kanan, dari berbagai kalangan organisasi mendapatkan apresiasi dari pihak DPRD Way Kanan Lampung.
.
.
Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, masa aksi penolakan UU Ciptaker, telah memadati Kantor DPRD Way Kanan, Senin (12/10) siang.
.
.
Walaupun kondisi terik matahari menyengat, tidak menyurutkan semangat masa aksi untuk tetap terus menyuarakan aspirasi dalam menolak UU Cipta Kerja.
.
.
Tak lama masa aksi menggelar demo di Halaman DPRD Way Kanan, Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikmat Karim dan beberapa anggota menyambut masa aksi dan mendengarkan aspirasi para masa aksi.
.
.
Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikmat Karim menyampaikan kepada masa aksi, bakal menindaklanjuti aspirasi masa aksi mengenai penolakan UU Ciptaker. Ia pun akan meneruskan ke Pemerintah Pusat.
.
.
"DPRD Way Kanan, dengan ini meneruskan apa yang menjadi tuntutan Aliansi sahabat mahasiswa, dan element masyarakat kabupaten Way Kanan, untuk menolak dan meminta undang undang Cipta kerja dibatalkan, karena dipandang cacat hukum atau cacat prosedural"Kata Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikmat Karim. (Iqrar/ik).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #pemerintah #dpr #OmnibusLaw #pelajar #mahasiswa #gasairmata #dprd

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments