Breaking News

Dalam Rangka TMMD Ke-109 Tahun 2020, Kodim 0410/KBL Mengadakan Kegiatan Penghijauan Dengan Menanam Berbagai Jenis Bibit



Dalam Rangka TMMD Ke-109 Tahun 2020, Kodim 0410/KBL Mengadakan Kegiatan Penghijauan Dengan Menanam Berbagai Jenis Bibit


Bandar Lampung, Dalam rangka TMMD Ke-109 Tahun 2020 Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes selaku Dansatgas TMMD menyelenggarakan kegiatan Non Fisik berupa penghijauan di pinggir sungai Kampung Nusa Indah Kel. Garuntang Kec. Bumi Waras Kota Bandar Lampung." Minggu (18/10/2020)


"Kegiatan penghijauan dengan menanam berbagai jenis bibit pohon di Lokasi TMMD oleh anggota Satgas  Kodim 0410/KBL, Hal ini sebagai upaya untuk mengurangi dampak pemanasan global, kerusakan alam dan mencegah terjadinya bencana alam.


Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Bumi Waras, Lurah Garuntang, Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0410/KBL serta anggota Satgas TMMD Ke-109 Tahun 2020."


"Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL menyampaikan "Kegiatan penanaman pohon ini dimaksudkan untuk menjaga ekosistem alam yang saat ini sudah mulai terdampak dari masih kurangnya penghijauan yang telah ada, dengan demikian mari kita menjaga alam dengan demikian maka alam akan menjaga kita dalam kehidupan ini." ungkapnya.


"Lebih lanjut Dandim 0410/KBL berpesan agar tanaman yang telah tanami saat ini agar dirawat serta di pelihara oleh warga sekitar yang nantinya hal ini akan banyak membawa manfaat yang baik bagi lingkungan di Kelurahan Garuntang."pungkasnya.


"Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pemberian bibit tanaman cabe ke pada perwakilan warga masyarakat Kel. Garuntang untuk memberikan edukasi dan menumbuhkan minat bertani kepada warga."

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung