Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 11

Beredar Info Daftar Pra Kerja Situs Prakerja.vip di WA, Apakah benar? Ini Penjelasan Dari Pihak Pra Kerja




Beredar Info Daftar Pra Kerja Situs Prakerja.vip di WA, Apakah benar? Ini Penjelasan Dari Pihak Pra Kerja



Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan sebaran info pendaftaran Kartu Pra Kerja di media sosial chat WhatsApp (WA).


Dalam info yang beredar tersebut, tertulis bahwa untuk mendaftar kartu pra kerja harus mendaftarkan diri di link yang bernama #prakerja.vip.


Berdasarkan informasi tersebut, pihak Pra Kerja mengumumkan di akun instagramnyaa bahwa info terkait pendaftaran pra kerja hanya melalui link prakerja.go.id.


"Sobat Prakerja, mohon waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kartu Prakerja. Alamat situs Kartu Prakerja yang resmi hanya www.prakerja.go.id"Tulis akun Pra Kerja seperti yang infokyai lihat, Minggu, (11/10).


Lanjutnya, Pastikan Sobat tidak memberikan data pribadi seperti NIK (Nomor Induk Kependudukan), nomor KK (Kartu Keluarga), nomor HP, alamat email, atau data pribadi lainnya kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.


"Jadi, pastikan Sobat hanya mengunjungi situs Kartu Prakerja yang resmi, ya! Selain itu, jangan percaya bila Sobat menerima email yang tidak menggunakan domain email resmi Kartu Prakerja. Domain email resmi Kartu Prakerja hanya prakerja.go.id"Tulisnya.


Pra Kerja mengimbau, Bila Sobat menemukan informasi  mencurigakan yang mengatasnamakan Kartu Prakerja. "Silakan laporkan melalui nomor layanan masyarakat Kartu Prakerja berikut ini: 0800-150-3001 (bebas pulsa)"Tutupnya. 


Jadi yai, atu, dapat dipastikan bahwasanya situs prakerja.vip adalah HOAKS, tapi yang benar adalah prakerja.go.id. so jangan sampai terpancing ya. (Red).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments