Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Oktober 8

Beredar Foto Kondisi Mahasiswa Yang Kepalanya Berlumuran Darah, Kejadian Itu Bukan Di Lampung!


Beredarnya foto mahasiswa dengan kondisi kepalanya berlumuran darah di jejaring sosial chat, hal itu pun sempat geger masyarakat yang melihat kondisi mahasiswa tersebut.
.
.
Terkait foto mahasiswa tersebut memang benar adanya, alami luka dibagian kepala, namun saja untuk lokasi mahasiswa tersebut bukanlah di Daerah Lampung.
.
.
Mahasiswa yang ada dalam foto tersebut, merupakan mahasiswa Universitas Pelita Bangsa (UPB) Cikarang, Jawa Barat, luka parah akibat bentrok dengan aparat kepolisian di kawasan Jababeka 1.
.
.
"Minta doanya buat kawan kami dari universitas pelita bangsa cikarang. Semoga lekas membaik... Kami hanya ingin menyuarakan tapi yerbalas seperti ini," kata @fujidede_ di akun social medianya yang infokyai lihat, Kamis, (8/10).
.
.
Sambungnya, "Kejadian bentrokan dengan aparat di kawasan industri jababeka 1. Sekami minta doanya,".
.
.
Diketahui, Aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Karya (Ciptaker) yang dilakukan mahasiswa dan buruh telah berjalan di berbagai daerah, Rabu (7/10), aksi yang terjadi di setiap daerah itu, melibatkan ratusan, bahkan ribuan orang. (Tim).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #pemerintah #dpr #OmbnibusLaw #pelajar #mahasiswa #gasairmata #korban

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments