Breaking News

6 Oktober Nanti, Malam Tembang Kenanga di Babe Cafe Kuy Hadir, Babe : Ingat Protokol Kesehatan Ya


Yuhuuu, pada tanggal 6 Oktober 2020 nanti, ada program malam tembang kenangan lho di Babe Cafe, yang berada di Way Halim, Kota Bandar Lampung.
.
.
"Ya, nanti akan hadir D'Fourty di Babe Cafe di program malam tembang kenangan ya"Kata Owner Babe Cafe Koko Dolly kepada infokyai, Kamis, (1/9).
.
.
Lanjut kata Koko Dolly, nanti bagi masyarakat yang hendak hadir di Babe Cafe untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19.
.
.
"Tentu, ingat Protokol Kesehatan  COVID-19 harus dijaga, agar kita bisa saling menjaga satu dengan lainnya"Tutur Koko Dolly.
.
.
Terkait jam operasional mulainya malam tembang kenangan, Koko Dolly menyebutkan diperkirakan bakal dimulai Ba'da Isha / sekitar pukul 19.30 WIB.
.
.
"Sekitar 19.30 WIB, acara bakal dimulai"Ujar Koko Dolly.
.
.
Koko Dolly berpesan, Masyarakat yang kondisi tubuhnya sedang kurang baik, sebaiknya untuk istirahat saja di rumah, sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit.
.
.
"Jika tubuh lagi kurang baik, di rumah saja, jangan sampai imun tubuh menurun"Pesan Koko Dolly. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #malamtembangkenangan #babecafe

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung