Breaking News

Usai Ditikam, Syekh Ali Jaber Tetap Jalankan Agenda Road Shownya di Lampung, Jama'ah Merasa Kagum!

 



Usai Ditikam, Syekh Ali Jaber Tetap Jalankan Agenda Road Shownya di Lampung, Jama'ah Merasa Kagum!




Luar biasa, sungguh salut dengan Syekh Ali Jaber, walaupun insiden penikaman sempat membuat bahunya mengalami luka ringan, namun Syekh tetap jalani aktifitas jadwal road shownya di Lampung.


Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, Jadwal Road Show Syekh Ali Jaber dimulai pada tanggal 12 s.d 14 September 2020 di Lampung.


Pada Hari Sabtu, (12/9) acara road show Syekh berjalan lancar, namun pada hari Minggu, (13/9) di Masjid Falahuddin, Kelurahan, Sukajawa, Kota Bandar Lampung sempat mengalami insiden yang mengecewakan.


Syekh Ali Jaber ditikam oleh seorang anak muda, hingga mengakibatkan Syekh alami luka ringan, hingga Syek bercucuran darah di bagian bahunya.


Kemudian, Syekh Ali Jaber pun sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, untuk dilakukan perawatan medis lebih lanjut.


Diagenda road show, Pukul 19.30 - 21.30 WIB, Syekh Ali Jaber dijadwalkan mengisi kajian di Masjid Baiturrohim, Sukarame.


Walaupun kondisi Syekh pastinya kurang baik akibat penikaman tersebut, namun luar biasa Syekh tetap mengisi kajian di Masjid Baiturrohim, Sukarame, sekitar pukul 21.00 s.d 22.00 WIB.


"Alhamdulillah, kagum luar biasa Syekh Ali Jaber walaupun kondisinya abis mengalami insiden penikaman, tetap mengisi kajian di Masjid Baiturrohim"Kata Rafly Ghanyy salah seorang jamaah yang hadir di masjid Baiturrohim kepada infokyai, Minggu (13/9).


Syekh Ali mengisi kajian yang berjudul membangun peradaban dengan sholat, zakat dan sunnah.


"Karena akhlak nya Nabi Muhammad adalah akhlaknya Al Qur'an" Kata Syekh Ali Jaber dengan suara lantang saat mengisi kajian di Masjid Baiturrohim. 


Selanjutnya, pada hari Senin, (14/9) Syekh dijadwalkan sekitar pukul 09.00 s.d 11.00 WIB, akan berada di Babarayan cafe, dan sekitar pukul 14.30 WIB, dijadwalkan naik pesawat menuju ke Jakarta. (Tim)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung