Breaking News

Terkait Penusukan Syekh Ali Jaber, DPRD Deni Ribowo Desak RSJ Harus Transparan Periksa Kejiwaan Pelaku




Terkait Penusukan Syekh Ali Jaber, DPRD Deni Ribowo Desak RSJ Harus Transparan Periksa Kejiwaan Pelaku



Terkait soal pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber yang diserang saat menggelar safari Dakwah di Lampung, Minggu 13 September 2020, Anggota Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo turut prihatin dan ia mendesak kepada Rumah Sakit Jiwa untuk memeriksa kejiwaan pelaku penusukan tersebut secara transparan. 


"Atas nama masyarakat, kami minta maaf dengan kejadian tersebut. Buat siapapun penyelenggara yang melibatkan tamu dari luar, diperhatikan keamanannya. Ke depannya mudah-mudahan aman bagi siapapun yang datang ke Lampung," jelas Deni (14/9).


"Kami percaya, Polri bisa melakukan penindakan hukum yang seadil-adilnya," tambah dia. 


Deni yang juga Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Lampung ini, mendoakan agar Syekh Ali Jaber segera pulih dan kembali beraktivitas normal. Dirinya juga berharap agar kejadian ini tidak menimbulkan ketakutan dan keresahan terhadap tokoh agama yang menjalankan tugasnya dalam berdakwah. 


"Buat tuan guru, Syekh Ali Jaber agar senantiasa sehat dan segera pulih kembali, dan saya sangat tersanjung dan kagum, meski sedang mengalami musibah, tetap bisa melanjutkan kegiatannya di Lampung," ucap Deni


Syekh Ali Jaber menjadi sasaran penusukan oleh seorang pemuda, saat menghadiri Tabligh di Masjid Falahuddin, Sukajawa, Ahad (13/9) sore. Akibatnya, ulama tersebut mendapat luka pada bagian bahu. 


Sementara itu, Polisi saat ini sudah mengamankan pelaku penusukan dan masih mendalami motif pelaku. (Red)


@Denidrb

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung