Breaking News

Terkait Insiden Penikaman, Syekh Ali Jaber Minta Warga Jangan Terprovokasi, Lampung Itu, Baik




Terkait Insiden Penikaman, Syekh Ali Jaber Minta Warga Jangan Terprovokasi, Lampung Itu, Baik



Pasca penikaman yang menimpa Syekh Ali Jaber masih membuat sejumlah warga merasa geram terhadap pelaku penikaman tersebut.


Namun saja, dengan hati leluasa Syekh Ali Jaber meminta kepada warga apapun kondisi yang lagi dihadapi, tantangan, ujian fitnah dan musibah harus menanganinya dengan sikap tenang.


"Kita harus tetap tenang, kita buktikan bahwa Indonesia adalah negara yang damai, dan kita umat muslim sebagai contohnya"Kata Syekh Ali Jaber, Senin (14/9).


Lanjut Syekh, "Dan kalau ada isu menyebut Lampung sebagai daerah radikal, daerah fitnah, atau daerah kekerasan. Saya percaya seluruh masyarakat Lampung, baik yang muslim ataupun non-muslim, mereka mencintai kedamaian dan mencintai kesatuan".


Sambungnya, "Masyarakat Lampung cinta damai, cinta ulama, cinta dakwah, dan cinta Al-Qur'an. Jangan karena 1 orang ini, dijadikan cerminan masyarakat Lampung, jangan."


Syekh meminta warga jangan terpancing dengan fitnah atau hal yang dapat memprovokasi, yang dapat menimbulkan perasaan tidak enak atau sudzon kepada orang lain. "Saya harap jangan" Tutur Syekh. (Ndon/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung