Breaking News

Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad, Pon-Pes Al Firdaus Sebut Lampung Itu Damai,Cinta Ulama


Sambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) saat mengisi kajian di (Pon-Pes) Pondok Pesantren Al - Firdaus, Bukit Kemiling Permai (BKP) Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Sabtu (26/9/2020) pagi, disambut hangat oleh Pimpinan PonPes dan jajarannya serta jama'ah yang hadir.
.
.
Pimpinan Pondok Pesantren Al Firdaus Hi.Amiruddin Muslih, M.Pd.I menyampaikan bahwa dengan hadirnya Ustadz Abdul Somad (UAS) di Lampung, ini adalah bukti nyata di Lampung itu, masyarakatnya cinta ulama.
.
.
"Dalam kedatangan UAS ini, kita ingin membuktikan bahwa atas dasar kejadian beberapa hari lalu, Lampung itu damai, Lampung itu cintai ulama"Kata Ustadz Amir saat diwawancarai infokyai, Sabtu, (26/9).
.
.
Lanjut Ustadz Amiruddin, dengan diadakannya kajian bersama UAS ini juga, membuktikan bahwa di Lampung tetap semangat kajian, walaupun kondisinya masih ada virus Corona atau COVID-19.
.
.
"Dengan kerjasama dengan kita dan beberapa tempat dengan tim UAS, membuktikan bahwasanya untuk lebih meyakinkan dalam keadaan COVID-19 seperti saat ini, tidak menghalangi untuk kita mengaji, namun tetap patuhi protokol kesehatan"Tuturnya.
.
.
Ustadz menjelaskan, Pesantren ini, telah berdiri sejak tahun 2014, namun saja untuk pembangunan dimulai tahun 2015.
.
.
"Sementara, pesantren dimulai tahun 2018, semoga kedepannya makin berkembang dan maju" Harap Ustadz Amiruddin. (Nall).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung