Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 27

Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad, Pon-Pes Al Firdaus Sebut Lampung Itu Damai,Cinta Ulama


Sambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) saat mengisi kajian di (Pon-Pes) Pondok Pesantren Al - Firdaus, Bukit Kemiling Permai (BKP) Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Sabtu (26/9/2020) pagi, disambut hangat oleh Pimpinan PonPes dan jajarannya serta jama'ah yang hadir.
.
.
Pimpinan Pondok Pesantren Al Firdaus Hi.Amiruddin Muslih, M.Pd.I menyampaikan bahwa dengan hadirnya Ustadz Abdul Somad (UAS) di Lampung, ini adalah bukti nyata di Lampung itu, masyarakatnya cinta ulama.
.
.
"Dalam kedatangan UAS ini, kita ingin membuktikan bahwa atas dasar kejadian beberapa hari lalu, Lampung itu damai, Lampung itu cintai ulama"Kata Ustadz Amir saat diwawancarai infokyai, Sabtu, (26/9).
.
.
Lanjut Ustadz Amiruddin, dengan diadakannya kajian bersama UAS ini juga, membuktikan bahwa di Lampung tetap semangat kajian, walaupun kondisinya masih ada virus Corona atau COVID-19.
.
.
"Dengan kerjasama dengan kita dan beberapa tempat dengan tim UAS, membuktikan bahwasanya untuk lebih meyakinkan dalam keadaan COVID-19 seperti saat ini, tidak menghalangi untuk kita mengaji, namun tetap patuhi protokol kesehatan"Tuturnya.
.
.
Ustadz menjelaskan, Pesantren ini, telah berdiri sejak tahun 2014, namun saja untuk pembangunan dimulai tahun 2015.
.
.
"Sementara, pesantren dimulai tahun 2018, semoga kedepannya makin berkembang dan maju" Harap Ustadz Amiruddin. (Nall).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments