Breaking News

Saat Kajian Di Bandar Lampung Ustadz Abdul Somad Istiqomah


Alhamdulillah, Kajian bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di kediaman Mirzani Djausal, di Jalan Nusa Indah, Kota Bandarlampung Sabtu, (26/9) Ba'da Isha, berjalan lancar.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, jama'ah yang hadir dalam kajian bersama UAS harus ikuti Protokol Kesehatan COVID-19.
.
.
Sebelum memasuki kediaman Mirzani Djausal, jama'ah harus mencuci tangan.
.
.
Selanjutnya, setelah jama'ah mencuci tangan, jama'ah pun dilakukan pengecekan suhu.
.
.
Tidak hanya cek suhu, jama'ah juga diharuskan menggunakan handsanitizer yang telah disediakan oleh tuan rumah.
.
.
Kemudian, barulah jama'ah pun diperkenankan duduk sesuai dengan tempat yang masih tersedia.
.
.
Dalam kajian bersama UAS di kediaman Mirzani Djausal ini, jama'ah diwajibkan memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.
.
.
Sebelum UAS mengisi kajian, Mirzani Djausal memberikan sambutan kepada jama'ah yang telah hadir di kediamannya.
.
.
"Terima kasih atas kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS), dan mohon maaf, bilamana dalam acara ini, ada kekurangan."Kata Mirzani Djausal.
.
.
Mirzani pun mengucapkan terima kasih kepada jama'ah yang telah hadir, dan ia harap pada semua jama'ah yang hadir mendapatkan hikmah dari kajian yang diisi oleh Ustadz Abdul Somad (UAS).
.
.
Sementara itu, UAS saat mengisi kajian berpesan kepada jama'ah untuk tetap terus meningkatkan Istiqomah dalam diri, sebelum ajal menjemput.
.
.
"Selama Ajal Belum Menjemput, Ini pelajaran buat kita untuk lebih Istiqomah dengan melihat orang sakit, atau melihat orang mati" Kata Ustadz Abdul Somad.
.
.
Sambung UAS, "Selama dakwah saya ini tidak menyindir, saya sampaikan yang ada di Al Qur'an, Hadist, dan yang ada di Fatwa Ulama. (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #jamaah #uas #ustadzabdulsomad

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung