Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, September 13

Pasca Penusukan OTK di Bandar Lampung, Syeikh Ali Jaber Sebut: Saya Bisa Selamat Karena Allah




Pasca penusukan oleh orang tak dikenal di halaman Masjid yang berada di Sukajawa, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9) sempat membuat heboh jama'ah.


Atas peristiwa itu, Syekh Ali Jaber mengabarkan kondisi terkini dari dirinya, pasca insiden penusukan.


Seperti dalam video singkat yang beredar, Syeikh Ali Jaber sebut insiden yang terjadi, merupakan pengalaman baru selama ini.


“Ini pengalaman baru bagi saya, yang selama ini sudah 12 tahun di Indonesia mengajak masyarakat menjaga persatuan menjaga kebersamaan, ternyata nasib saya berada di Bandar Lampung saat mengisi acara, Allah SWT takdirkan ada orang datang dan Allah selamatkan dari pembunuhan,” kata Syeikh dalam video, Minggu (13/9).


Lanjut Syekh Ali, dirinya sempat mengelak dari tusukan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya bisa selamat, karena Allah SWT.


“Saya bisa selamat karena Allah takdirkan saya angkat tangan di posisi di depan leher dan dada, dan tusukannya cukup kuat cukup keras, sampai separuh pisau masuk kedalam. Tapi Alhamdulillah itu di tangan, bukan di leher, sampai patah pisaunya, saya sendiri yang lepaskan pisau yang patah di dalam,”Tuturnya.


Sambungnya, “Ini pelajaran baru bagi saya, mudah-mudahan Indonesia tetap bisa menjaga nikmat aman, dan kita bersatu untuk bisa memperjuangkan Al-Qur’an di Negeri kita Indonesia" (red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments