Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, September 29

Mulyadin Terpilih Menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung periode 2020/2021


Terpilihnya Mulyadin Maryana, Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Lampung ditetapkan sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung periode 2020/2021, Senin (29/08).

Mahasiswa angkatan 2017 itu terpilih secara Musyawarah Mufakat dalam Musyawarah Besar (MUBES) ke-III yang berakhir pada 27 September 2020 pukul 21:44 malam hari tadi.

“Alhamdulillah, MUBES Ke III HMB Lampung telah selesai. Saudara Mulyadin Maryana ditetapkan sebagai Formatur,” kata Rafif Maulana, Pimpinan sidang I.

Setelah ditetapkan sebagai formatur terpilih, aktivis yang lahir di Malingping, Kabupaten Lebak-Banten itu mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader HMB atas amanah yang telah diberikan. Ia juga mengajak seluruh kader aktif untuk lebih semangat berproses dan menata HMB Lampung kedepan lebih baik.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh kader HMB Lampung atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Tentunya kedepan sama-sama kita berproses lebih giat dan berbenah untuk HMB Lampung kearah yang lebih baik, Menguatkan Kaderisasi dan memaksimalkan kekeluargaan. Sesuai dengan tema MUBES tahun ini, HMB Berbenah Untuk Mewujudkan Pemimpin Visioner,” ungkap Mulyadin Maryana.

Ia menambahkan, selama satu minggu kedepan akan menyusun struktur kepengurusan dengan matang bersama Mide Formatuer terpilih. Setelah itu, pihaknya akan mengadakan acara pelantikan pengurus.

RAK Ke III berlangsung di Sekretariat Tercinta HMB Lampung, Jl. Bumi Manti 2, Gang Surya Kencana no 32, Kedaton Bandar Lampung. Sidang dipimpin oleh Rafif Maulana, Muhamad Ali Rahman dan M.Ilham. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments