Breaking News

MPI Lampung: Jika Ada Ulama yang Disakiti Kami Tidak Akan Diam!



MPI Lampung: Jika Ada Ulama yang Disakiti Kami Tidak Akan Diam!


Saat Pengajian Akbar di Masjid Kampus Darmajaya yang berada di Jalan ZA Pagar Alam Kota Bandar Lampung, Jum'at, (18/9) siang, Mujahidah Pembela Islam (MPI) Lampung menegaskan tak akan hanya diam saja, bilamana ada ulama yang disakiti.


Hal itu disampaikan oleh Ketua PD MPI Lampung, Hj. Merry, S.Ag saat memberikan sambutan saat pengajian akbar.


"Kami ini (MPI Lampung) baru saja dibentuk, InSyaaAllah teman-teman Mujahidah langsung gelar action (aksi nyata)"Kata Ketua PD MPI Lampung, Hj. Merry, S.Ag.


Lanjut kata Bunda Merry sapaan akrabnya, mengenai persoalan kasus Syekh Ali Jaber yang saat ini tengah viral menjadi pukulan bagi kita semua, sehingga bisa menjadi pembelajaran kedepan.


"Kemarin ulama kita, penghafal Al-Qur'an sudah meneteskan darah di bumi Lampung, InSyaaAllah ini menjadi tamparan untuk kita semua"Ujar Bunda.


Bunda Merry menegaskan, jika ada ulama yang disakiti, MPI Lampung tak bakal hanya diam, MPI Lampung bakal bersuara untuk dapat keadilan terbuka.


"Walaupun kami baru seumur jagung, InSyaaAllah (MPI Lampung) cinta kepada Allah SWT, kepada Rasulullah, jika Ada Ulama yang Disakiti Kami (MPI Lampung) Tidak Akan hanya Diam!"Tegas Bunda Merry.


Sambung Bunda Merry,"Jika ulama yang ditusuk katanya orang gila, tapi ketika pejabat negara yang ditusuk dibilang teroris, ini menjadi pr kita semua". (Nal/Maulana).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung