Breaking News

Miris..!! Mahasiswi di Makassar Diduga Diperkosa Sejumlah Pria, Tujuh Orang Diamankan Polisi




Kasus pemerkosaan seorang mahasiswi di Makassar, yang diduga diperkosa sejumlah pria, polisi berhasil mengamankan  tujuh orang, salah satunya ada seorang wanita teman korban.


Berdasarkan informasi dihimpun, tujuh orang tersebut yakni, enam pria yang diamankan berinisial NA (20), UF (21), AF (22), IS (23), IB (25), dan MF (26), yang mengejutkan, ada seorang wanita, berinisial SN (21).


"Mengamankan tujuh orang, yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana ini (pemerkosaan)" Kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal Usman di Makassar, Senin, (21/9).


Korban mengalami trauma atas peristiwa yang menimpa dirinya tersebut. 


Kemudian, korban melaporkan pengalaman yang menimpanya kepada Polsek Panakkukang, Makassar, pada (20/9/2020).


Dalam pengakuan korban, ia mengaku telah diperkosa oleh sejumlah pria di salah satu hotel yang berada di Kec Panakkukang, Kota Makassar, pada Minggu dini hari atau sekitar pukul 00.50 WIB.


Ketika itu korban tengah dalam keadaan mabok, usai pulang dari tempat hiburan malam di kota setempat.


Korban mengaku tidak berniat menginap di hotel, namun saja ada seorang teman korban mengajak untuk menginap di hotel dan ia menerima.


Korban terima tawaran menginap itu, karena ia berpikir kondisinya masih dalam keadaan mabuk.


Dalam keadaan masih setengah sadar, korban merasa ada yang menyentuhnya, dan ia terkejut ketika membuka mata, kemudian melihat ada pria didekat dirinya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung