Breaking News

Mau Makan Enak Harga 'Hemat'.!? Kuy! Ke Ambarukmo Cafe & Resto, Owner: Soal Cita Rasa Bisa Dicoba


Berbagai kuliner yang ada di Kota Bandar Lampung, tentunya sudah banyak yang berkembang dengan ciri khas masing-masing, seperti di Ambarukmo Cafe & Resto ini.


Ambarukmo yang beralamat di Jl. Danau Toba No.24 Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, memiliki ciri khas makanan tersendiri lho.


Terkait masalah harga pun, disini harganya hemat lhoo, mulai dari harga Rp.10K, Kata Owner Cafe dan Resto Ambarukmo Raveyva Bunga Arzeta mengatakan disini jangan tanya soal harga, hemat tentunya karena menyesuaikan kantong kaum milenial lho.


"Cafe & Resto ini memiliki nuansa yang berbeda dengan kafe yang lain, bisa kalian coba, tentunya tempat ini, nyaman untuk kumpul bareng teman-teman"Kata ia saat diwawancarai infokyai, Jum'at, (18/9/2020).


Lanjutnya, disini juga tersedia ruangan VIP, sehingga yang mau kumpul dengan tempat yang berkelas dan lebih nyaman bisa gunakan ruangan khusus.


"Ada ruangan VIP kok"Ujarnya.


Dia menambahkan, mengenai menu makanan dan minuman yang tersedia di Ambarukmo seperti Iga Bakar, Sop Daging, Ayam Bakar, Gurame Bakar, Pindang Patin dan masih banyak menu lainnya.


"Ya masih banyak menu lainnya, nasi goreng pun tersedia kok harga kaum milenial yakni dengan harga Rp.10K, dan untuk menu nasi goreng ciri khas cafe ambarukmo Rp.20K"Tuturnya.


Sambungnya, "Jam operasional, buka mulai Pagi Pukul 10:00 s/d 20:00 WIB, mari ramaikan yai & atu ke Ambarukmo". (Nall/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung