Breaking News

Mau Beli Oppo Reno 4.? Kuy Beli di Globalindo Cell, Dekat Simpur, Proses Mudah & Bisa Kredit Lho!



Mau Beli Oppo Reno 4.? Kuy Beli di Globalindo Cell, Dekat Simpur, Proses Mudah & Bisa Kredit Lho!



Bagi warga di Lampung yang hendak membeli Oppo Reno 4, jangan lupa untuk mampir beli di Globalindo Cell yang berada di dekat Simpur Center atau tepatnya di Jl. Jendral Suprapto, Enggal, Kota Bandar Lampung


"Oppo saat ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Oppo Reno 4, ada banyak sekali keunggulan-keunggulan yang terdapat pada Oppo Reno 4 ini" Kata Promotor Oppo Wilayah Kota Bandar Lampung Ageng Ramadhan saat diwawancarai infokyai, Selasa (1/9).


Ageng menjelaskan, keunggulan Oppo Reno 4 ini, pada kameranya yang memiliki teknologi terbaru.


"Kamera Oppo Reno 4, dibekali dengan teknologi Ai Colour Portrait yang bisa membuat objek foto dan video berwarna menjadi hitam putih"Ujarnya.


Kelebihan selanjutnya dari Oppo Reno 4, Kata Ageng, memikiki teknologi Vooc Flash Charger, dengan 30 watt ini merupakan pengecasan tercepat dari Oppo cukup 56 menit akan terisi 100%.


"Aman karena dapat melindungi arus pendek dan konslet"Kata ia.


Sementara itu, Putri dari Kredit Plus Lampung menyampaikan bahwasanya membeli hp di Globalindo Cell prosesnya mudah dan dapat dicicil melalui Kredit Plus.


"Untuk seluruh warga Bandar Lampung yang ingin mengajukan Oppo Reno 4, kalian hanya membayar DP 10% free admin, kalian sudah bisa membawa pulang Oppo Reno 4, persyaratan kalian cukup bawa e-KTP aja. Promo ini hanya berlaku di Global Indo Group"Kata Putri. (Tim)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung